Part 11

149 5 7
                                    

Nelsa membuka matanya, pagi hari ini begitu begitu cerah. Nelsa berusaha untuk bangun “aahhh kakiku…” nelsa berusaha untuk berjalan kaki jarinya masih terasa sakit. Nelsa masih kesal dengan apa yang terjadi kemarin. Dinyalakannya tv, nelsa mencari-cari acara yang menarik, jarinya berhenti menekan remot dilihatnya sebuah perform anatara idolanya dengan Hyuna, dalam rangka promosi lagu mereka “ckk kenapa aku harus melihat mereka..” gumam nelsa dengan cemberut lalu dimatikan tv tersebut. Pagi ini Nelsa merasa tidak bersemangat, ia selalu berpikir mungkin suatu saat bisa bertemu langsung dengan idolanya tanpa suatu hambatan apapun tapi dengan apa yang terjadi kemarin sepertinya jarak dengan idolanya semakin jauh,lucu memang mengharapkan sesuatu yang lebih kepada orang yang tidak mungkin kita gapai, tapi nelsa merasa rasanya tulus untuk selalu mendukung idolanya tersebut. “ah oppa ottoke…” gumam nelsa, ia terlarut dalam lamunannya.

Siang hari nelsa sudah berada di kampusnya, berjalan sambil tergopoh-gopoh jari kakinya masih sulit berkompromi jika diajak berjalan.

“ada apa dengan kakimu?” tiba-tiba suara terdengar dibelakangnya, nelsa kaget lalu menoleh ke belakang dilihatnya pria mengenakan topi tertutup. Diperhatikannya pria tersebut setelah sadar “ah taecyon oppa…” mulutnya terbuka karena kaget.

“haha tidak usah begitu kaget, kau belum jawab kenapa dengan kakimu?”

“ah anii hanya sakit sedikit..”

“lihat jari kakimu sampai biru begitu..kemari” ditariknya nelsa ke sebuah ruangan sepi,agar tidak ada yang melihat. Taecyon langsung melihat keadaan jari kaki nelsa. Nelsa merasa terkejut sekaligus canggung karena hanya ada mereka berdua diruangan itu.

“kenapa jari kakimu bisa begini?”

“jari kakiku terinjak oleh orang lain suasananya desak-desakan”

“desak-desakan? Memang ada apa?”

“kemarin TOP oppa datang ke kampus…keadaan di kampus langsung sangat ramai…”

“oh ya? Lalu apa kau berhasil bertemu idolamu itu?”

“haha tidak oppa, yang ada kakiku ini yang sakit…” raut muka nelsa sedikit sedih, taecyon menyadari hal itu.

“apakah kau malam ini bisa datang ke acaraku?”

“mwo?? Acara apa?”

“acara perayaan comeback 2pm, disana akan datang banyak teman-temanku..”

“mwo? Haha jangan bercanda oppa, aku ini orang biasa mana mungkin datang ke acara seperti itu, disana pasti datang orang-orang terkenal nanti mereka aneh melihatku..”

“haha apa kau alien?”

“mwo? Tentu saja bukan..”

“nah itu kau tahu, kau sama sepertiku seorang manusia tidak ada yang aneh. Nanti aku kenalkan pada teman-temanku. Oh boleh minta nomormu? Nanti aku hubungi jika akan menjemputmu”

“mwo?!! Tapi oppa..”

“haha kenapa kau daritadi selalu kaget,ayo cepat berikan..” Nelsa masih merasa kaget, bingung dan terdesak karena Taecyon besikeras meminta nomornya, akhirnya diberikanlah nomornya itu.

“oke nanti aku akan menghubungimu.. baik aku akan pergi sekarang takut ada orang lain yang melihat, ah jangan lupa kompres kakimu dengan air panas” Taecyon tersenyum sambil berbalik dan meninggalkan Nelsa. Nelsa masih diam mematung,apa yang baru saja terjadi seperti mimpi olehnya.

“aku akan dijemput Taecyon?!! Omo omo.. apakah ini mimpi” dipukul-pukul pipinya tersebut,tapi yang ada ia merasa sakit.

Taecyon cepat-cepat keluar dari lingkungan kampus dan masuk ke mobil pribadinya. Ia langsung menekan sebuah nomor telepon..”yobseo..seunghyun ah ini aku Taecyon. Nee bisakah kau datang ke acaraku malam ini, aku sudah pernah memberitahu Hyuna untuk memberitahunya padamu..”

“ah tentu saja kau harus datang. Apa kau tega tidak datang ke acara temanmu ini??”

“haha baiklah aku tunggu kedatangmu oke, acaranya akan menarik aku janji..” Taecyon mengakhiri pembicaraannya.

Siang hari berganti jadi malam, tepatnya 1 jam yang lalu nelsa mendapat telepon dari Taecyon yang akan menjemputnya jam 7 malam. Waktu sudah menunjukan 7 kurang 10, itu artinya beberapa menit lagi Taecyon akan datang menjemputnya. Nelsa terlihat gelisah tepatnya gugup, banyak hal yang ia pikirkan bagaimana dandannya malam ini dan yang terpenting ia akan pergi berdua dengan seorang Hallyu star, memikirkannya saja sudah seperti mimpi. Bel apartemennya berbunyi, Nelsa langsung menghampiri ke depan pintu lalu membukanya. Dilihatnya Taecyon dengan setelan jaket dan tudung menutupi kepalanya.

“Kau terlihat berbeda malam ini manis..ah apa kau siap berangkat?” Taecyon tersenyum

“ah..iy..iya iya aku siap” Mereka langsung menuju mobil Taecyon yang berada di depan apartemen. Selama perjalanan kecanggungan menyelimuti mereka.

“ehemm.. aku yakin malam ini kau akan merasa senang” Taecyon membuka pembicaraan

“kenapa oppa begitu yakin?”

“haha liat saja nanti..” Taecyon mengedipkan mata, nelsa hanya tersenyum.

Sampailah mereka di sebuah café, café tersebut memang terlihat sangat berkelas dan kabarnya memang café yang sering dikunjungi orang-orang berkelas salah satunya perkumpulan para artis. Nelsa menarik nafas ketika memasuik café tersebut.

“kenapa bagus kan?”

“ah nee oppa,belum pernah aku mengunjungi tempat sebagus ini..”

Taecyon menghampiri teman-teman atau lebih tepatnya teman satu anggotanya di 2pm, melihat mereka secara langsung benar-benar sebuah mimpi berbeda dengan yang ia sering lihat di tv tentu aslinya lebih keren.

“wahh liat siapa ini yang datang dengan gadis manis??” goda nickhun

“haha kau ini,ah kenalkan ini Nelsa teman sekampusku. Nelsa kenalkan ini temen-temanku di 2pm. Pasti kau sudah sering lihat” Taecyon tersenyum. Mereka semua tertawa sambil berbincang-bincang sambil menunggu kedatangan teman lainnya.

“ehemm..ya,Taecyon kenapa kau tidak menyadari kedatanganku???” terdengar suara dari arah belakang, sebelum Nelsa menoleh ia merasa tidak asing dengan suara tersebut, suara yang sangat dalam. Lalu menolehlah Nelsa.

“ya! Seunghyun! Maaf aku tidak sadar lama sekali kau datang” mereka saling berjabat tangan. Ada sepasang mata yang menatap tidak percaya pemandangan di depannya.

“TO..TO..TOP oppa” ucap Nelsa tidak percaya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 07, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hei! i'm your big fanWhere stories live. Discover now