Part7

3.2K 173 0
                                    

Skip di kelas nk
Author pov

Tok..tok
"Permisi bu,saya mengantarkan 2 murid baru yang masuk ke kelas ini"ucap buk deni kepada bu tina yang sedang mengajar di kelas baru ari.

"Oh ya bu terima kasih"ucap bu tina yang dibalas anggukan oleh bu deni yang melangkah keluar kelas."silahkan masuk nak dan langsung perkenalkan diri kalian."

"Hallo semua,perkenalkan nama saya irham nuran harir,biasa dipanggil ari,salam kenal"

"Hallo teman teman semuanya perkenalkan nama saya naufan raid azka biasa dipanggil azka"

"Ya sudah perkenalannya,sekarang kalian silahkan duduk di belakang nk dan rasyifa"ucap bu tina dan menunjuk ke arah nk dan rasyifa."ya sudah anak anak kalian buka buku hal 56"

TRINGGGGG...

POVS ARI
Gue seneng banget karna gue sekelas sama nk.ga tau stelah gue ktemu dia beberapa hari yang lalu gue selalu rindu sam senyumnya dia.dan skranag gue bisa ngelihat senyumnya hampir setiap hari.menurut gue nk itu cewek yang unik yang pernah gue kenal.

"Ri ngelamun aja lo ntar kesambet loh"ucap azka yang kebiasaan nggetin gue.

"Ri ke kantin yuk bel udah bunyi tuh"ucap nk yang lansing natik tangan gue menuju kantin.entah kenapa gue seneng banget dia megang tangan gue kayak gini gue ngerasa ingin tetap diposisi sekarang.apa jangan jangn gue....?udah lah gue juga masih bimbang sama perasaan gue sendiri.

"Ri lo mau pesen apa ??ucap nk yang mengagetkan gue.

"Eh ri lo dari tadi gue perhatiin ngelamun sendiri,trus senyum senyum sendiri lagi,aneh lo"sekarang rasyifa mulai angkat bicara.

"Udah lah jangan urusin gue,pesenan gue samain aja sama pesenannya si nk"ucap gue mengganti topik biar gak ketahuan kalau gue dari tadi mikirin si nk.dan dibalas anggukan oleh azka dan rasyifa yang langsung pergi mesan makanan.
POVS ARI OFF
POVS NK
"Ri lo gak knapa napakan"ucap gue ke ari yang dri tadi kelihatan aneh senyum senyum sendiri.

"Gue gak knapa napa ko nam..emang kenapa??ucap ari sambil memasang mimik wajah heran.

"Enggak lo tuh dari tadi aneh aja ngelamun sendiri,apa mungkin ini efek pas lo ditonjok sama tuh copet ya?apa jangan jangan lo mikirin gebetan lo ya??tanya gue dgn nada menyelidik.

"Iya,gue lagi mikirin gebetan gue"ucap ari dengan santainya.

Deg
Entah knapa pas gue denger ari ngomong itu perasaan gue jadi kacau kayak gini.apa gue suka sma ari??enggak nam,klau lo suka sama ari,perasan lo gak akan dibalas sama ari secara dia itu artis sedangkan lo,lo hanya irang biasa,lo hanya fans dia.

"Nam..nam lo gak knapa napa"ucap ari yang membuat lamunan gue buyar.

"Makanan sudah datang "ucap rasyifa sambil membawa makanan yang kita pesan tadi.dan kita pun mulai aktifitas makan kita.

"Ah kenyang banget"ucap azka yang udh menyelesaikan makannya.

"Ih lo tuh lucu banget sih,makan sampai blepotan gitu"ucap rasyifa sambil membersihkan sisa makanan di mulut azka

"Hemmm,romantis banget sih kayak lagi nonton film korea gue"ucap gue menggoda azka dan rasyifa.

"Iya udah cocok tau,jadian aja susah amat sih zka dri pada lo tebar pesona gk jelas"ucap ari

"Terlalu cepat kali ri,lo tunggu aja tgak maennya"ucap azka yang membuat pipi rasyifa merah.

"Hahaha,denger tuh cip sbentar lagi lo akan bebas sama yang nmanya JOMBLO"ucap gua berbisik ke rasyifa yang menunduk malu.

Apa ini cinta(namakamu//ariirhamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang