Part4

4.4K 229 0
                                    

"Nih untuk lo hapus air mata lo jangan nangis lagi"ucap gue sambil kasih tisu kedia tapi nih cewek gak reaksi nya dia tetap natap gue gak percaya.trus gw lambaikan tangan gue didepan wajah dia."ha..sorry gw be..bengong"ucapdia gugup.dan gue balas dengan senyuman."lo habis dicopet".dia hanya mengangguk."trus lo gak ada ongkos untuk pulang"dia mengangguk(2)."lo gue anterin pulang gimana"cwek itu natap gue gak percya LAGI
POV'S(namakamu)-
"lo gue anterin pulang gimana"DEG pertanyaan itu buat gue natap dia gak percaya."dan gue hanya bisa mengangguk.dia langsung narik tangan gw dan dia bukain pintu mobil nya untuk gue.
SKIP DI RUMAH(NAMAKAMU)
Ini rumah lo"ucap ari sambil memberhatikan mobil di depan rumah(namakamu).iya"jawab(namakamu) lo mau masuk dulu."gak usah gue juga mau pulang"ucap ari yang kini tersenyum manis kepada(namakamu)."jadi rumah kita satu komplek dong"ucap ari yang membuat(namakamu)terkejut,kenapa tidak selama ini dia satu komplek bersama idolanya yaitu ari irham."oo.. Gi..tu." Ucap(namakamu)gugup.ya udah makasih ya udah nganterin gue pulang,kalau gak ada lo pasti gue gak gimana kejadian hidup gue sekarang.lanjut(namakamu)"iya slow aja kali gue emang orangnya baik kalau sama cewek cantik kayak elo"ucap ari yang berhasil membuat(namakamu)blushing.gausah blushing gitu.emang kalau dirayu sma cowok ganteng kaya gue itu harus dibiasakan. Lanjut ari"pede banget sih lo"ucap(namakamu) yang blushing LAGI.lo mau masuk dulu kerumah gue" tanya(namakamu)" gausah deh kapan kapan aja rumah kita kan deket jadi gue bisa main kesini lagi, tapi boleh kan kalau gue main kerumah lo lagi?"boleh kok kapan aja boleh,yaudah gue masuk dulu bye.ucap(namakamu)sambil keluar dari mobil ari.dan ari pun pulang menuju rumahnya.
SKIP rumah ARI-POV'S ari
"Assalamualaikum"ucap gue sambil membuka knop pintu rumahnya.
"Walaikumsalam"azka yang ternyata lagi duduk di sofa rumah gue.
"Azka??ngapain lo disini bukannya lo bilang tadi ada urusan keluarga"ucap gue sambil duduk di samping azka.
"Emangnya gak boleh ya gue disini,ucap azka
"Bukan gitu tapi gue kaget aja lo disini.oh ya mama,papa sama san mana??tanya gue ke azka yang sibuk sama hp nya gak tau apa yang dilakuin ni anak.
"Katanya tadi ada urusan keluar,tapi gak tau urusan apaan,kalau gue tanya nanti gue dibilang kepo lagi,eh ri gue mau cerita sama lo tentang acara keluarga gw tadi"
"Kalau cerita nanti aja gue lagi capek gue mau tidur dulu dikamar"ucap gue sambil tersenyum dan beranjak pergi ke kamar gue dan meninggalkan azka di ruang tamu rumah gue.
"Eh gue mau cerita lo mah gitu"ucap azka dengan nada yang sok imut itu.
SKIP DIKAMAR ARI-
Gue menghempaskan badan gue ke kasur empuk gue, dan menatap langit langit kamar gue yang mendominasi warna hitam dan putih itu,dan sambil membayangkan kejadian yang tadi gua alami tadi.
"Kok gue bodoh banget ya tadi gue udah gombalin dia tapi gue gak tau namanya siapa.ucap gue yang sambil duduk di pinggir kasur gue.tbtb ada seorang yang masuk ke kamar yang ternyata adalah azka.
"Kenapa sih senyum senyum kayak orgil lo tau gak"ucap azka yang membuat gue menoleh kearah dia,emang sih tadi gue senyum senyum sendiri mikirin tingkah tuh cewek tadi"kenapa sih lo,ditanya malah bengong aja" ucapa azka sambil menoyor kepala gue.
"Gue habis ketemu sama bidadari yang lucu abis"gue gak sadar sam ucapan gue."udah ah gue mau mandi lo keluar dulu gih"ucap gue sambil mendorong azka untuk keluar dari kamar gue.

Gimana ceritanya masih belum greget yan udah deh lanjut part berikutnya ya.

Apa ini cinta(namakamu//ariirhamWhere stories live. Discover now