BEAUTIFUL 2

2.3K 230 5
                                    

Ha Young POV

"Hayoungie apakah Eun Soo anak dari Oh Sehun"

"Tidak eonni Sora eonni bilang appanya Eun Soo bernama Yeon Seok"

"Yeon Seok, Oh Yeon Seok ... jadi yang tertua Ya Tuhan jadi Eun Soo sekarang yatim piatu?"

Aku hanya menatap sedih kamar paling belakang tempat aku dan Eun Soo tidur lebih tepatnya tempat kami tinggal karna di apartement ini aku tidak boleh sering - sering berkeliaran aku hanya boleh dikamar dan di dapur saja.Sora eonni tidak boleh aku keluar apabila teman-temanya datang kemari, dan itu terjadi hampir terjadi setiap hari karena ada saja pesta yang diadakan bersama teman-temannya. Kebiasaan itu hanya berhaenti ketika Sora eonni mengandung Eun Soo , setelah seminggu melahirkan eonni kembali ke kebiasaan lamanya.

Sempat aku bertengkar dengan Sora eonni karena tidak mau memberi ASI pada Eun Soo dengan alasan tidak mau bentuk tubuhnya berubah, tapi pernah sekali air susu terus menetes aku menyuruh eonni menampungnya dan aku memberikan kepada Eun Soo yang diminum Eun Soo dengan tidak berminat karena sudah terbiasa dengan susu formula. 

"Hayoungie kau melamun lagi" aku tersadar aku masih bersama Jihyo Eonni 

"Aku masih tidak menyangka kau mau merawat Eun Soo setelah perlakuan  Sora selama ini padamu, kalian keluarga tapi kau dianggap sebagai pelayannya saja mulai dari membersihkan apartement, mengurus keperluannya sampai mengurus Eun Soo, tapi tidak ada wasiat yang ditinggalkan untukmu .... oh soal wasiat apa memang tidak ada Hayoungie, bagaimana dengan apartemen ini apakah untukmu?"   

"Tidak eonni apartemen ini atas nama Eun Soo "

"Cih, wanita sialan itu dia tidak menggapmu ada  dia hanya memanfaatkanmu saja, pantas dia mati seperti itu tersedak kerang karena saking rakusnya sampai kulit kerang saja dia makan hahaha....."aku mendelik kesal pada Jihyo eonni 

"Ok ok aku tidak menertawakan kematiannya tapi lucu saja " aku melotot ke Jihyo eonni

Sora eonni meninggal karena makan mie kuah kerang( thai clam pot),karena terlalu enanknya dia meneguk kah mie yang ternyata masih ada kulit kerang di dalamnya,karena kesulitan bernafas dan lambatnya di bawa kerumah sakit Sora eonni meninggal dalam perjalanan. Kematian Sora eonni hanya berjarak 2 minggu setelah kematian appa Eun Soo, jadi anak yang tertidur itu suadah menjadi yatim piatu diumurnya yang ke 2 tahun. 

"Hayoungie jangan melamun terus pasti ada jalan keluarnya, kebaikan yang kau perbuat pasti ada balasannya" aku hanya tersenyum lemah mendengar ucapan Jihyo eonni 

"Keajaiban akan datang padamu nanti Hayoungie"

"Keajaiban hanya ada dicerita dongeng Jihyo eonni" sesudahnya kami hanya saling diam

"Hayoungie eonni pamit dulu mau buka cafe lagi, kau tidak usah masuk selama masalahmu belum terpecahkan"

"Tapi eonni"

"Tenang Hayoungie kau tidak dipecat dan gajimu tetap akan ku bayar full"

"Gomawo eonni " aku memeluk Jihyo eonni yang dibalas dengan pelukan hangat,dalm pikiranku kenapa keluarga terasa jauh tapi orang lain sangat dekat dan hangat.


TBC

Hola author OhSehun Yeppo datang lagi,kemarin janjinya tiap hari minggu update tapi sekarang update lagi, jadi intinya updatenya kapan author lg mood aja ya.

Sorry typo masih banyak n gaje

Untuk readers vote n coment ya n utk siders vote aja

GOMAWO ^_^ 

 


BEAUTIFUL (SEYOUNG)Onde histórias criam vida. Descubra agora