Part 3 ( yesORno )

37 3 0
                                    

" Ketika kamu membuat orang lain sakit hati,maka semuanya tidak akan bisa seperti awal. "

Reyihan pov

Disinilah aku sekarang,tepatnya di SMA NUSANTARA INTERNATIONAL SENIOR HIGH SCHOOL.Salah satu sekolah terfamous di Indonesia,tapi sangat berbeda dengan sekolahku yang dulu "mantan sekolahku" *ehh mantan:D..

Kenapa aku bisa berada disini? Dad memaksaku untuk pindah sekolah SMA di Indonesia karena sewaktu sekolah disana(Jerman) aku anak yang berandal,banyak main,bolos dan masih banyak hal buruk yang aku lakukan*Astagfirullah* Dad sangat marah akan hal itu jadilah Dad menyuruhku untuk sekolah SMA di Indonesia sambil mengurus cabang perusahaan Dad yang ada di Indonesia.Tidak menolak??Jelas aku menolak,tapi mau bagaimana lagi walaupun aku yaaa bisa dibilang nakal tapi ketika disuruh atau diperintah oleh orangtua aku akan melaksanakannya lalu Aku dan Dad membuat perjanjian selama aku tinggal di Indonesia,apabila aku lulus dan mendapat nem tertinggi disekolah,mengurus cabang perusahaan Dad dengan baik,sikap dan sifatku berubah menjadi baik.Aku bisa kembali lagi tinggal di Jerman,tapi sebaliknya jika aku tidak berubah juga maka aku akan tinggal selamanya di Indonesia dan menjadi CEO di perusahaan Dad yang ada di Indonesia.

Sebelum pindah sekolah ke SMA Nusantara International Senior High School dulunya aku sekolah di Jerman,tepatnya di Senior High School of German.

Bisa bahasa Indonesia?Tentunya,karena Ayah dan Ibuku asli Indonesia.Walaupun kami lebih banyak menghabiskan waktu dan tinggal di Jerman,tapi kami mencintai negara kami yaitu INDONESIA .Oh ya,nama panjang ku adalah REYIHAN SBASTIAN LEONARD you can call me Tian or Rey.Aku anak dari seorang salah satu pengusaha di Eropa pemilik perusahaan "Leonard Company " RIAN AXELOUIS LEONARD dan SONA PUJA ANDERSON.

Setelah sampai di Bandara Soekarno Hatta,Rey tidak langsung pergi ke rumahnya,Tian terlebih dahulu singgah ke sekolah barunya itu karena dia ingin tahu bagaimana suasana sekolahnya namun dia akan memulai belajar besok hari. Surat pindah dan administrasi sekolah,Dad Tian yang mengurusi semua itu.

Siang itu sekitar jam 10:45 WIB,Mobil hitam merk Lamborghini memasuki area sekolah SMA Nusantara International Senior High School lalu diparkirkannya mobil tersebut.

" Tuan muda,kita sudah sampai".Suara supir menyuruhku untuk segera turun,lalu supir tersebut membukakan pintu mobil untukku.

" Terimakasih Pak,tidak usah sungkan dengan ku dan jangan memanggilku dengan sebutan tuan muda.Panggil saja aku Rey atau Tian" ucap Tian dengan ramah(Tian sedang belajar untuk menjadi anak baik).

" Baiklah tuan Tian ".

" Tidak usah pake tuan pak ".

" Tapi tuan Tian,saya merasa tidak enak ".

" yasudahl terserah kau saja ".

Setelah itu Tian keluar dari mobil,dan memasuki sekolah tersebut.Pada saat itu adalah waktu istirahat karenanya banyak anak yang berjalan di koridor menuju kantin.

" Aaaaa ituuu pangeran dari mana"

" Ya Allah ciptaanMu.."

" gakuku gananaa"

" Nikahin neng bangggg"

" Bule nyasarrr" dan masih banyak lagi teriakan para siswi yang melihat Tian berjalan dikoridor.Tian tidak mempedulikan terikan para siswi yang memujinya karena ketampanannya bak dewa yunani,Hidungnya yang mancung,kulitnya yang putih,tingginya pas,dan mata hazelnya yang tajam membuat ketampanannya bertambah plus plus plus..

Tian mengelilingi setiap sudut dari sekolah tersebut,mulai dari kelas,lapangan,kantin,lab,perpustakaan,toilet,tempat beribadah,aula,taman,dan masih banyak lagi yang Tian kunjungi. " Lumayan" penilaian Tian untuk sekolah tersebut.

Namun yang membuat Tian sangat tertarik adalah tamannya.Taman yang menurut siapa saja bahkan baru melihatnya saja akan mengucapkan kata " What a beautiful garden ",taman itu ditata serapih mungkin dan dihiasi oleh bunga-bunga yang sangat cantik lalu disana juga terdapat lampu hias,kursi taman serta air mancur yang menambahkan kesan sejuk. .Walaupun memiliki keindahan tersendiri,Taman selalu sepi karena ternyata siswa/siswi SMA Nusantara International Senior High School lebih memilih untuk menghabiskan waktu istirahatnya di kantin dan hanya sebagian saja yang mengunjungi taman tersebut.

Tian tertarik akan keindahan taman tersebut bukan tertarik,melainkan jatuh cinta dengan taman itu.Tian akan selalu mengunjungi taman itu,ucap Tian.Ketika Tian sedang melihat bunga-bunga yang berada di taman,dia tidak sengaja melihat seorang siswi dan itu adalah Veli yang sedang duduk di kursi taman.Tian memperhatikan siswi tersebut..

" Menangis huhhh " ucap Tian dengan dingin

" Bukan urusanmu ". Jawab Veli ,tak kalah dinginnya dengan Tian.Sambil berdiri dari tempat duduk dan berjalan menuju kelas.

" Huhh dasar perempuan,awas saja dia " Tian mendenggus kesal,karena baru kali ini dia diacuhkan oleh seorang perempuan.Akhirnya Tian memutuskan untuk pulang kerumahnya karena merasa capek dan moodnya untuk mengelilingi sekolah sudah hancur karena siswi tadi ( Veli ),besok pagi dia akan mengunjungi taman ini kembali.

" Tuan sudah selesai? " tanya Pak Yamin ( supir Tian ) seraya membukakan pintu mobil untuk Tian.

" Sudah,aku capek.Ayo pulang sekarang "

" Baik tuan " Ucap pak Yamin sambil melajukan mobilnya.

TBC

Assalamualaikum,wahh gimana nihh part 3 nyaaa??Tunggu part 4 nyaaa yoooo J

yesORnoWhere stories live. Discover now