22

519 62 10
                                    

Seunghyun sedang menunggu siwon yang sedang mengurus admistrasi rumah sakit..meski masih menggunakan kursi rodanya keadaan seunghyun sudah membaik ia hanya perlu terapi dan kontrol saja..

"Apa sudah selesai mengurusnya won???"
Seunghyun tidak melihat siapa yang masuk dan dia pikir itu siwon namun saat ia menoleh dugaanya salah..ternyata yang datang luhan

"Maaf aku kira siwon???"

"Tak apa???"

Keheningan tercipta diruang itu...sampai luhan membuka percakapan kembali

"Bagaimana keadaanmu???"

"Seperti yang kau lihat..."

"Ne baguslah jika sudah membaik....seunghyun si tujuanku kesini hanya ingin memberikanmu ini"

Luhan menyodorkan sebuah undangan pernikahan

"Datanglah lusa nanti!! Pasti tiffany akan senang"

Seunghyun menerima undanganya

"Ne!!! Tiffany pasti akan sangat cantik...jaga dia luhan"

"Tanpa kau suruh aku akan menjaganya"

Luhan memepuk bahu seunghyun lalu meninggalkan ruangan itu...seunghyun tersenyum getir melihat undangan itu..ia masukan ke tas tanpa membukanya..karen jika ia buka maka sakit hatinya akan bertambah akut..

"Sudah hyung!!! Hyung..... Kau melamun"

"Anio!!! Sudah siwon???"

"Ne!!! Ayo kita pulang"

Kemudian siwon membawa seunghyun kekediaman keluarga choi...semua isi rumah menyambut seunghyun...bibi kim menyiapkan semua masakan kesukaan seunghyun...seunghyun membalas suka cita mereka dengan ikut tersenyum pura pura bahagia dan memaksakaan makanan bibi kim walau dia sedang tidak nafsu makan.

Seunghyun menuju kamar tamu yang berada dilantai 1..kondisi seunghyun  tidak memungkinkan  jika ia harus mendiami kamarnya kembali yang berada di lantai 2.jadi untuk sementara seunghyun menempati kamar tamu.siwon mendorong kursi roda seunghyun

"Selamat datang hyung!!!"
Seunghyun mengangguk

"Istirahatlah hyung"
Siwon memapah seunghyun menuju tempat tidur

"Apa hyung akan datang ke pernikahan luhan????"

"Aku pikir tidak!!! Aku masih kurang fit "

"Ne!!! Terserah hyung saja"

Siwon menyelimuti seunghyun

"Jika butuh sesuatu panggil aku atau bibi kim saja hyung"

Seunghyun mengangguk

#

#

#

Seunghyun menatap pemandangan pagi melalui jendela kamarnya...pikiranya tak menentu...walau bagaimanapun hari ini adalah hari pernikahan tiffany dan luhan.haruskah ia ikut bahagia?? Meski hatinya merasa nyeri dia harus bisa menerima keadaan bahwa tiffany lebih memilih luhan ketimbang dirinya...mungkin saja seunghyun kembali kemasa lalunya seunghyun yang dingin dan jauh dari pergaulan mungkin dirinya akan mulai menyibukan diri sengan pekerjaan.
Siwon sendiri sudah pergi tadi pagi.pemberkatan pernikahan dilakukan pagi hari sedangkan malamnya baru diadakan resepsi dihotel.

-------

Good bay hehehe. saya memutuskan hiatus untuk jangka waktu yang belum ditentukan..mungkin untuk ff ini tinggal 3atau 4 part lagi akan memasuki babak akhir...selamat membaca readers tercintah

MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang