Prologue

866 25 0
                                    

January, 15 2016


"Sesuatu yang tak pernah bisa kau tentukan sendiri adalah kelahiran, kematian dan kepada siapa kamu akan menjatuhkan hatimu untuk cinta yang kau punya."

Jihyo menatap hampa hamparan laut biru membentang dengan cantik di hiasi matahari tenggelam di Korea bagian Timur. Kata-kata pria yang begitu membekas sampai detik ini, Pria yang sesungguhnya masih ada di sekitarnya, namun begitu jauh untuk di genggamnya. Jihyo menarik nafas dalam, kemudian memjamkan matanya, mencoba menetralisir segala keresahan hati yang sebenarnya sudah mengumpul dan membentuk menjadi sebuah beban dalam hidupnya.

Air matanya mungkin telah habis untuk menangisi dan menyesali segala, tapi inilah pilihan untuk jalan hidupnya dan tidak ada satupun yang bisa merubahnya, kecuali nasib berkata untuknya mengikuti takdir dan isi hatinya untuk pergi dan berlali mengejar asa bersama dengan orang yang sesungguhnya telah lama mengisi hatinya.

"Jihyo-ya!" suara baritone milik laki-laki yang sudah sangat di hapalnya terdengar menyapa gendang telinganya.

"Ne Oppa?" dengan cekatan dia merubah mimik wajahnya menjadi normal kembali, Jihyo yang murung dengan cepat menjadi Jihyo yang ceria.

"Ayo kembali, kita akan mulai filming lagi." ucap laki-laki itu dengan senyum khas di wajah yang selalu hadir dalam mimpi Jihyo. "lagi pula untuk apa sendirian, hari mulai gelap, dan sedari tadi, suami mu mencarimu"

Mendengar kata suami dari bibir yang selalu tersenyum membuat Jihyo kembali pada kenyataan, inibukan waktu yang tepat untuknya jatuh cinta kepada laki-laki lain lagi, selain Suaminya.

---


Jadi ini semua aku ambil dari BTS Running Man sesuai dengan Imagine aku, dan sampai akhirnya mereka memiliki relation unpublish. Jadi kalau mau ngerti aku lagi ceritain apa per part, silahkan tonton dulu Running Man dari mulai episode 2, dimana Jihyo Unni bergabung dengan Running Man sebagai Guesst. Please enjoy the story! ^^ happy reading!

P.S: I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang