Chap 1

41.7K 974 7
                                    

"Nama gua Prilly Latuconsina , gua punya kakak namanya Arbani Yasiz Latuconsina dan adik gua namanya Raja Latuconsina.

gua juga punya sahabat , gua sama sahabat- sahabat gua itu udah kayak empat serangkai , di sekolah aja satu kelas plus satu deret, cuman duduknya yang beda, dua di depan yang dua di belakang.

gua tuh anaknya tomboy plus cueknya minta ampun . gua itu korban dari kedua cowok Most Wanted disekolah, mana dua duanya sahabat pula . aduhhh bikin gua pusing plus sebel, nggk ada kata sehari tanpa berantem sama dua duanya . singkat perkenalan gw makasih "

--------------
Di pagi hari di kediaman Prilly

Prilly Pov

"Non prilly bangun !!!"panggil bi imah di depan kamar gua .

Oh ya ada satu lagi yang mau gua kasih tau.Gua sebenernya nggak serumah sama nyokap and bokap gua, eitts jangan mikir kalau nyokap bokap gua nggk ada ihh jangan sampai ya...

Tapi mereka berdua tuh lgi ngurusin perusahaan mereka yang ada di London jadi gua, kakak sama adek gua tuh di didik biar mandiri , karena nyokap sma bokap di luar negeri jadinya kakak gua yang harus ngejaga gua sama adek gua.

"Iya bik ..... Prilly udah bangun kok"sahut gua dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

10 menit kemudian gua pun turun ke meja makan . lewat pegangan tangga eitss ......jangan fikir gua pakek rok pas meluncur. Gua pakek jeans sama jaket yang udah melekat di badan gua.

"Morning My brother , morning My little Brother "ucap gua dengan semangat

"Morning illy"balas kak bani dengan tersenyum simpul ke gua , gua tuh bener - bener beruntung punya kakak yang dewasa plus ganteng plus otaknya encer dan pengertian . Bangga banget punya kakak macem kak  bani.

"Morning my sister"bales adek gua si Raja , dia tuh adek gua yang ngeselin banget .Tapi, tetep aja gua sayang ama dia , dia tuh cool plus dewasa plus ganteng and otaknya encer.

Sayangnya aja dia tuh kalau di rumah radak jahil orangnya plus takuk ama namanya cicak , mana kalau gua ajak main basket dia kalah mulu aneh tuh anak . tpi ya... Kakak and adek gua tuh badannya bagus pada six pack karena selalu olah raga.

"Illy, kakak punya berita bagus nih "ucap kak bani seusai makan sarapannya

"Apaan tuh kak " bales gua sambil makan sandwich

"Nanti Mila bakal nginep di rumah , soalnya ortunya ada urusan di luar negeri gitu , kan nggak mungkin juga mila di tinggal sendiri di rumah ya mesipun dia tuh udah gede tetep aja dia harus di jaga dia kan cewe.

Soalnya semua pembokatnya udah diliburin sama ortunya , kakak minta nanti kamu ajak Mila Langsung pulang ke rumah.Masalah baju atau perlengkapannya Mila itu nanti di anter sama supirnya mila, sebelum supirnya pulang kampung.

Abis itu kamu ekstra Karate jangan lupa anterin mila ke rumahnya ambil mobilnya sama ngehidupin lampu rumahnya"jelas kak bani panjang lebar.

"Ok kak "bales gua seusai makan sandwich.

"Ya udah illy , Raja kakak mau berangkat dulu jangan lupa nanti kalian langsung berangkat sekolah entar telat "ucap kak bani berdiri meninggalkan meja makan
.
"Ati ati kak "sahut Raja

"Jangan lupa nanti makan siang kak " ucap gua ngingetin kak bani.

"Iya .... Kalian juga ati-ati jangan ngebut-ngebut" bales kak bani di ruang tamu dengan sedikit berteriak.

Skip
Di sekolah

"Prilly!!"panggil seorang cewek dengan suaranya khasnya . Seusai  gua sampek di parkiran dengan motor ninja kesayangan gua.

Ketua Osis Vs Ketua Basket ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang