Cap 12

9.6K 692 19
                                    

Titlle : MINE

Cast : YUNJAE ALWAYS.........

Warning : BL - YAOI - BOY'S LOVE & Sejenisnya. Crita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess. Jadi......
NO FLAME......... NO BASH.........

%%%%%%%%%%%%%

%%%%%%%%%%%%%

%%%%%%%%%%%%%

"Siapa kau sebenarnya? Dan...siapa aku?" mendapat pertanyaan dari jaejoong yang seperti itu membuat ahra menatap jaejoong penuh arti. Setelah cukup lama terdiam ahra memberikan senyuman yang sangat cantik pada jaejoong.

"Annyeonghaseyo Cho Ahra imnida... mulai saat ini aku adalah pengganti Go Ahrin. Dan mulai saat ini juga kau akan menjadi sahabat - oppa dan pelindungku. Kau adalah Hero Jaejoong oppa ku. Dan saat aku memanggilmu oppa... bagaimanapun cara dan situasinya kau harus bisa membela dan melindungiku. Karna kau oppaku..." celoteh ahra panjang lebar dengan senyuman seperti anak kecil hingga membuat yunho dan taeyang swetdrop.

Mereka hanya berfikir 'kenapa yeoja di depan nya ini tiba-tiba gila di saat yang tidak tepat?'. Sedangkan boa masih tidak mengerti tapi melihat senyum kepuasan di bibir ahra, boa tau semuanya tidak akan berakhir baik. Tapi kenapa wajah jaejoong tidak menunjukan ekspresi apapun??? Dan ahra sendiri sudah tersenyum senang karna dia tau kemenangan sudah ada di tangan nya.

"Kau akan menepati janjimu kan... oppa...?" tanya ahra dengan nada yang berbeda, kali ini terdengar lebih lembut dan... manja???.

Hening tidak ada tanggapan apapun dari jaejoong, tapi... itu tidak lama karna setelahnya jaejoong tersenyum lembut dan merentangkan kedua tangan nya seakan-akan menyuruh ahra untuk masuk kedalam pelukan nya. Dan tanpa menunggu kata perintah dari jaejoong ahra sudah melakukan nya. Berlari ke namja cantik itu dan langsung memeluk jaejoong dengan erat.

Menghiraukan tatapan tidak percaya yunho dan taeyang yang tidak pernah berfikir kalau jawaban kekanakan yang ahra berikan membawa keberhasilan mutlak pada rencana mereka. Sedangkan boa sendiri masih shok melihat adegan dua orang di depan nya. Dan boa juga tau pasti seperti apa hasil akhirnya.

"Bogoshipeoyo oppa..." kata ahra pelan seperti bisikan tapi jaejoong mampu mendengarnya.

"Aku jauh lebih merindukan mu..." balas jaejoong lembut "ayo kita selesaikan ini dengan cepat" bisik jaejoong yang hanya bisa di dengar oleh ahra. Mendengar itu ahra langsung tersenyum cantik.

Sedangkan boa yang melihat senyum ahra langsung tau kalau itu adalah alarm bahaya untuknya. Hingga tanpa sadar boa sudah memundurkan beberapa langkahnya saat melihat jaejoong yang kini melihatnya dengan tatapan mengintimidasi. Sebenarnya bukan boa saja yang merasa takut bahkan taeyang sendiri sempat di buat bergidik dengan aura jaejoong saat ini.

Dan untuk kali ini 100% taeyang menyetujui kalau Kim Jaejoong memang pantas untuk bersanding dengan tuan mudanya Jung Yunho. Karna dari situasi yang taeyang alami saat ini dia tau kalau namja cantik di depan nya ini tidak sepolos yang dia kira, padahal taeyang sendiri yang mencari tau seluk beluk namja cantik itu. Bukankah seharusnya taeyang tidak perlu terkejut jika dia mengingat siapa jaejoong sebenarnya? Dari mana jaejoong berasal? Dan di lingkungan seperti apa jaejoong tumbuh???.

"Baiklah baby... bisa kau beri tau aku apa alasanmu yang sebenarnya melakukan semua ini pada ahra?" tanya jaejoong lembut tapi tidak dengan sorot mata jaejoong yang penuh ancaman.

"........." diam hanya itu yang boa lakukan. Memandang jaejoong dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Apa sebegitu sulitnya untuk menjawab pertanyaan ku chagiya...?" tanya jaejoong lagi dan boa tau tidak ada gunanya lagi untuk mengelak.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang