9.4

2.2K 317 24
                                    

Cherry mengambil kabel USB ponsel dan menyambungnya ke laptop. Ia membuka folder-folder ponsel untuk melihat foto-foto yang ada di dalam ponsel. Seringai licik mengukir bibir Cherry ketika melihat foto keluarga besar Maxime dan Chika dengan pakaian formal di acara pernikahan dihadiri oleh Yuki serta keluarga yang memakai pakaian yang senada. Lalu Ia mencari lagi dan menemukan satu foto kebersamaan Stefan dan Yuki dimana Stefan mencium pipi Yuki yang menutup matanya pada sebuah ruangan gelap dengan kue di depan meja. Ia juga melihat foto Stefan yang mencium kening Yuki saat wajah mereka sama-sama berantakan karena cokelat. Ia mengarahkan mouse dan menekan kursor copy lalu memindahkan foto-foto tersebut ke folder pribadinya. Semua foto-foto Yuki dan Stefan sudah tersimpan rapi di satu folder.

"Ting...Ting..." Ponsel Cherry berdering yang ternyata BBM dari Putra

'Buka email, isinya foto Stefan dan Yuki di broadway dan central park satu folder'

"Oke...." Cherry membuka email dan melihat kiriman folder dari Putra. Ia mengunduh folder tersebut ke dalam laptopnya. Setelah terunduh sempurna, Cherry membuka folder tersebut dan tercengang saat melihat kumpulan foto kebersamaan Yuki dan Stefan. Ia tak percaya saat melihat Stefan dan Yuki yang berjalan bersama dengan kaos couple. Kaos putih dengan tulisan SOUL dan MATE membuat Cherry teringat sesuatu, foto Stefan dengan kaos yang sama.

"Ckckckck... Cherry jackpot kini sedang menghampirimu baby..." Ucapnya bahagia dan beralih mengambil ponsel.

"Halo Putra... Gue mau bahas soal cincin mereka yang elo zoom itu, ternyata sama dengan cincin yang gue temukan di ponsel Maxime"

"Ponsel Maxime?"

"Iya, gue gak sengaja menemukan ponsel Maxime yang jatuh di pelataran lobby rumah sakit tadi sore. Elo tau apa yang gue dapet? Sebuah foto dimana Stefan dan Yuki berpakaian formil saling menunjukkan jemari mereka ke kamera. Dua cincin yang persis kayak foto elo di Central Park"

"Jadi... Mereka sudah menikah?"

"Iya! Jackpot ada ditangan kita Bro" Seru Cherry bahagia

"Wow... Benar-benar hebat! Rahasia terbesar model cantik Yuki Kato terungkap dan cuma kita yang bisa membongkarnya. Jackpot mantap Cher!"

"Ya... Gue gak nyangka. Berita seperti ini tak tercium media selama bertahun-tahun. Mereka benar-benar hebat dalam menyembunyikan status"

"Ya... Gue akui Yuki Kato sangat pintar menyembunyikan fakta"

"Ya... Tapi cuma kita yang tahu faktanya" Tuturnya Cherry tersenyum bengis

"Ya... Terus, apa rencana elo?"

Seringai licik kembali menyelimuti ekspresi Cherry "Gue akan mulai dengan gosip dan elo awasi terus gerak gerik mereka. Selama gosip itu beredar, gue bakal urus ijin elo lebih lama disana dan kirim terus foto-foto mereka via email. Gue bakal cari informasi yang lengkap. Begitu semua informasi sudah lengkap, gue akan ajukan ke Boss besar"

"Nice... Oke, gue setuju! Gaji 2 kali lipat tengah mengikuti kita, Cher"

"Iya... Kita memang partner yang beruntung" Cherry menutup ponselnya dan melihat foto Stefan yang mencium pipi Yuki yang menutup mata dengan senyum bengis "Untuk pemanasan sebuah foto sudah cukup" Tuturnya mengaktifkan microsoft word dan menulis sesuatu disana.

Putra melihat lagi hasil jepretan fotonya penuh rasa bangga. Ia masih tak habis pikir dengan kecerdikan Yuki Kato dan Stefan William dalam menyembunyikan hubungan mereka yang begitu intens dari para pencari berita.

"Gue gak nyangka seorang Yuki, bisa menyimpan rahasia besar seperti ini. Jika ditelaah lebih dekat, mereka pasangan yang sangat serasi" Puji Putra melihat foto-foto kebersamaan Yuki Kato dan Stefan William "Ternyata pacar yang begitu dibanggakan model berbakat Yuki Kato, adalah Stefan William mantan Drummer Sky Band. Fakta yang sangat mengejutkan dan semua serasa berkaitan. Pastinya grup Sky Band tahu hubungan mereka terutama kakaknya Stefan, Maxime. Rahasia yang tersembunyi dengan sangat sempurna. Yuki... Yuki... Yuki... cewek pintar yang menutupi fakta dari wartawan" Gumamnya beralih mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu

'Jangan lupa Cherry, Sky Band ada hubungan dengan berita Yuki Kato karena Maxime William adalah kakak kandung dari Stefan William. Elo buat gosip yang bisa menggetarkan management Yuki Kato' BBM Putra kepada Cherry

"Ting...Ting..." Ponsel Putra berbunyi 'Beres!' Seringai senyum mengembang di bibir Putra dan Cherry.

=00=

NOT LOVE STORY - SOULMATEWhere stories live. Discover now