Bab.1

246 2 0
                                    

"Abang bangunin adek ya..hari ini dia kan mau MOS!,Oh ya bunda udah siapin sarapan buat kalian berdua ya..jangan lupa dimakan dulu sebelum berangkat sekolah.."ucap bunda Elizabeth setelah melihat anak sulungnya turun dari tangga.
"Iya bun..bunda udah mau pergi lagi?"tanya nasim melihat bundanya yang sedang memgecek koper.
"Eh iya..bunda mau nyusul ayah sekalian nemenin ayah ngurus proyek baru yang di Lombok"jawab bunda dan berjalan mendekati nasim.
"Abang,jagain adek sama rumah ya..jangan berantem terus sama NK,Jangan lupa sholat lima waktu nya,dan jangan lupa jaga kesehatan ya bang.."ucap bunda Elizabeth sambil mengelus rambut anaknya dan mencium keningnya.
"Bunda juga hati-hati ya..jangan telat makan..jangan terlalu kecapekan...jangan lupa cepetan pulang sama ayah ya bun..."jawab nasim dan menyalimi ibundanya.
"Ya udah bunda berangkat dulu..assalamualaikum.."ucap bunda dan berakhir menutup pintu rumah.
"Waalaikumsalam.."jawab nasim dan ia pun menuju kamar adik ter'cinta' nya.
Tok~
Tok~
Tok~💢

"Woi kebo...!!bangun njir...!!dah siang ini...!!!loh gak pergi MOS..??📣"tanya nasim sambil berteriak agar terdengar sampai kedalam penghuni kamar tersebut.
"Oi kecoak terbang..!!Gue udah bangun kali...!!Tunggu aja 5 menit gue turun..!!"jawab NK dengan suara yang sengaja dikeraskan agar seseorang yang berada diruangannya bisa mendengar balasannya.
Cklek~
"Eh kan gua bilang TUNGGU DI LUAR!!!!,kenapa loe masukkk!???"tanya NK kaget melihat abangnya masuk.
"Lama amat sih loe nyet..dandan aja ampe 1 jam..dasar cewek..."sindir nasim melihat adiknya yang sedang memoleskan lip balm di bibir pink mungilnya.
"Mending dandannya cantik plus natural..ini kayak topeng monyet.."lanjut sindiran nasim dan mendapatkan tatapan sinis adiknya.
"BACOT BANGET SIH LO...!!!pagi-pagi aja udah ngajak ribut!emang siapa sih yang bisa ngalahin kecantikan adikmu yang sudah seantero dunia mengakuinya ini...??"tanya NK dan dengan gaya alaynya :v.
"Idih KEPEDEAN TINGKAT DEWA SUNGGOKONG LO!!banyak diluar sana yang masih lebih cantik dari pada loe!dan termasuk di sekolah gua ada yang lebih cantik dari loe!"jawab nasim menghancurkan kepedean adeknya yang ia rasa terlalu lebay.
"Siapa sih tuh cewek?!GAK MUNGKIN ADA YANG BISA MENGALAHKAN KECANTIKAN ADIK MU INI!!dan gua akan janji setelah gua masuk sekolah lo,gua akan menjadi JUNIOR MOST WANTED OR BEAUTY JUNIOR di sekolah loe bang...!!"jawab NK kesal dan berlalu pergi dan meraih ransel dan paper bag yang berisi perlengkapan MOS yang ia bawa hari ini.
Sebelum berangkat kesekolah ia menyempatkan sarapan roti bakar yang di buat bundanya.
Ia mengetahui bahwa pagi tadi bundanya telah berangkat ke Lombok menyusul ayahnya dikarenakan ia mengintip jendela kamarnya.
Setelah siap sarapan ia pun berangkat sekolah bersama abangnya yang menyebalkan.
Selama perjalanan suasana yang tercipta hanya hening tanpa pembicaraan apa-apa.
Setelah mobil yang dikendarai nasim telah sampai di parkiran sekolah nasim dan NK,tidak ada sapaan atau ucapan selamat tinggal yang dilontarkan masing" dari mereka.
Nasim berlalu menuju rombongan OSIS dikarenakan ia termasuk anggota OSIS yang akan menjadi panitia penyelenggara MOS tahun ini.
Sedangkan NK mencari keberadaan tiga sahabat karibnya,Salshabilla Adriani,Andira Harley,dan Beby Tsabina yang juga satu sekolahan dengan dirinya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 03, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Best Couple 💕Where stories live. Discover now