prolog

2.2K 118 41
                                    

Tak terasa sudah satu tahun aku bergabung dengan tim J. Dan aku cukup beradaptasi dengan baik dengan mereka. Aku paling dekat dengan ka shendy juga dhike (sebelum dhike gred). Tapi aku selalu menghindari dekat dengan seorang bidadari. Bukan merasa takut tersaingi tapi entah mengapa aku selalu merasakan aliran listrik menyambar saat berdekatan dengannya. Dalam arti sesungguhnya ya bukan karena aku menyukai ka ve. Eh, tapi aku suka kok memandangi kak ve dari jauh. Rasanya menenangkan melihat wajah kalemnya. Aghh entahlah aku tak mengerti tak.mengerti terhadap diriku yang selalu menjaga jarak dengan bidadari seorang jessica veranda. Sampai akhirnya takdir aneh membuat kita berpetualang di negeri entahberantah. Dan saat itulah aku menjadi mengerti perasaanku terhadapnya.
(Shinta naomi)

Aku merasa diriku berbeda dengan yang lainnya. Bukan karena mereka menjuluki bidadari tapi aku merasa cuaca sekitarku berada ditanganku. sama saat aku mengetahui kinal akan dipindahkan ke tim k3. Kalian tahu apa yang terjadi malam itu? Hujan besar tak henti. Dan saat aku merasa kesal dengan sikap jutek anak baru bernama shinta naomi petir datang bergemuruh. Sampai sebuah petualangan menjawab pertanyaanku akan kekuatan yang tak pernah ku mengerti. Dan juga menjawab hal besar lainnya yang tak pernah kusadari tentang sebuah perasaan.
(Jessica veranda.)

Aku terjebak dalam sebeuah perjalanan besar. Perjalanan mengitari negeri peradaban sejarah dewa. Aku yakin salah satu dari merekalah yang membuka pintu tersebut. Tapi aku sangat menyukai petualangan ini. Terutama saat berlindung dalam ketiak veranda. Bukan dalam arti sebenarnya ya. Perjalanan ini membuat misiku berjalan dengan sempurna.
(Kinal)

Petualangan besar ve, naomi dan kinal bermula dari kecerobohan dan ketidaktahuan naomi yang membuka akses jalan para negeri penghuni negeri bawah ke bumi. Membuat mereka harus berpetualang di negeri peradaban yunani. Namun ada satu dari mereka yang bisa membuka segel utama negeri bawah atau disebut juga negeri kematian. Petualangan besar yang akan menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya. Mereka para manusia setengah dewa entahlah genarasi ke berapa. Tapi keselamatan bumi akan serangan negeri bawah ada ditangan mereka. akankah mereka mampu memedam hasrat penduduk negeri bawah untuk menguasai tiga lapisan negri? Bumi lapisan tengah yang dihuni para manusia. Negeri atas awan (negeri langit) dihuni para keturunan dewa zeus. Dan negeri laut para keturunan peseidon.

Badai TsunaomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang