Kryber jadian!?

6.6K 246 24
                                    

28 Augustus 2016
.
.

happy reading everyone

.
.
.
.
.
.

Krystal pov.

Aku berjalan menemui seseorang di sebuah minimarket di kotaku, dia adalah kai oppa. Teman yang kujadikan kekasih didepan media saja, padahal tujuanku yang sebenarnya hanya untuk memanas-manasi dia.
Dia satu-satunya namja yang tersisa di regu F(x) ku, namja itu bernama Amber Josse Liu. Namja yang pertama kali membuatku kagum padanya, suka padanya, dongkol karnanya, sebal karnanya dan ada banyak hal yang kumiliki untuknya.
Para fans kami sering menyebut kami berdua dengan sebutan KRYBER, singkatan itu berarti Kry untuk nama ku krystal dan ber untuk namanya Amber. Aku sering memanggilnya amber oppa, tapi jika aku sedang tidak mood aku juga sering memanggilnya amber saja karena usia kita yang tidak terpaut jauh. Hanya terpaut 3 tahun saja kan!?

Aku menunggu kai oppa di dekat parkiran samping mobilku , tak lama kemudian dia datang sambil menjinjing bungkusan kresek yang berisi kondom.

"Krystal? sekarang bagaimana rencanamu?"tanya kai oppa padaku. Aku melihat sekitar lebih dulu jika ada camera paparazzi yang mencuri foto kami berdua diam-diam. Itu memang sudah menjadi bagian dari rencanaku, jika ada paparazzi yang melihat kami di sini otomatis foto kami berdua akan tenar di internat dan tentu saja akan dilihat oleh amber oppa.

"Kai oppa, buang kwitansi mu itu di tong sampah sana agar paparazzi yang sedari tadi melihat kita berdua akan mengambil kwitansi ini dan memfoto nya. Lalu kita berdua akan ke hotel milik teman paman ku."kata ku dengan nada yang pelan.

Kai oppa pun membuang kwitansi pembelian nya itu di tempat sampah.

"Sekarang bagaimana lagi, aku akan melakukan apapun demi mu agar kau mendapatkan apa yang seharusnya kau dapatku krystal, maksutku Llama itu."kata kai oppa.

"Kita sekarang berangkat ke hotel, aku ingin para paparazzi juga mengambil foto kita yang sedang masuk ke hotel. Tapi jangan melakukan apa-apa di sana, kamu sekamar dengan ku hanya untuk tempat ku curhat tentang nya. Mengerti?!" kataku sambil dengan nada mengancam.

Kai oppa hanya tersenyum sambil mengangguk pelan. Untung dia mau kujadikan budak ku untuk memanas-manasi amber oppa, jika tidak pasti amber oppa akan tetap biasa-biasa saja padaku dan bahkan menghindari ku.

Kami berdua pun segera berangkat menuju hotel. Tak berapa lama kemudian kami berdua sampai di hotel berbintang lima di milik teman paman ku. Tebakan ku benar, kamera paparazzi langsung tersorot padaku dan kai oppa ketika menginjak kan kaki masuk ke hotel.
.
.
.
.
"Krystal. Sekarang ceritakan padaku semenjak kapan kamu menyukai Llama itu?" tanya kai oppa langsung ketika kami sudah masuk kedalam kamar hotel kami.

Aku duduk di pinggiran tempat tidur, sedangkan kai oppa mengambil kursi untuk tempatnya duduk di depan ku.

"Semenjak pertama kali melihat nya oppa, aku suka sikapnya yang selalu perhatian dan romantis padaku, tapi sekarang dia sedikit berubah padaku karena kedekatan kita berdua."jawabku sambil membuka chat masuk dari Victoria unnie yang menanyakan ku sekarang berada di mana.

"benarkah? bodohnya Llama itu. Kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya padanya kalau kau sudah menyukainya semenjak pra- debut mu?" tanya kai oppa lagi.
kenapa aku jadi seperti di introgasi seperti ini, ck.

"Aku tidak tau harus memulainya dari mana. Tapi aku berharap kalau amber oppa paham dengan tatapan ku yang meminta lebih padanya agar tidak sekedar berhubungan adik kakak saja."jawabku sambil tetap berkutat dengan iphone ku.
Setiap mengecek iphone, aku berharap amber oppa menanyakan ku atau menelpon ku dengan sikap bodohnya. Tapi aku menyukai sikapnya yang seperti itu, dia memiliki wajah seperti orang bodoh tapi siapa sangka kalau dia ternyata adalah masternya M-IPA. Ketika aku masih pra debut dan bersekolah dulu, amber oppa sering mengajari ku mengerjakan PR dan bahkan mengerjakan PR ku sendiri.
Dia benar-benar terlalu baik padaku.

Kumpulan Short Ff Kryber [UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang