Prolog

80.7K 3.9K 187
                                    

Nama komplit gue Kelvin Bagaskara. Nama panggilan lucu - lucu gemes gue Kim Bum. Eh bukan - bukan, nama panggilan sih Kelvin. Setelah single atau jomblo selama- lebih kurang satu tahun, gue masih sulit menemukan pasangan hidup atau yang sering disebut pacar. Ya, biasa sih resiko orang ganteng.

Ganteng kok gak punya pacar?

Ya itulah maksudnya. Jadi terlalu banyak yang harus gue pilih. Banyak sebenernya cewek yang ngejar - ngejar gue, misalnya Dijjah Yellow, atau Cita Citata yang cita - citanya menjadi Cita Citata --jangan bingung bacanya karena gue juga bingung-- dan terakhir mungkin Behati Prinsloo, yang ninggalin gue hanya karena Adam Levine? Cih, yang bener aja ya pasti Behati lebih pilih... Adam sih.

Banyak kan yang suka sama gue? Ya kira - kira itu sih yang cuma bisa gue sebutin salah satunya. Jangan kaget soal Behati yang suka sama gue, apalagi sampai tampar gue gara - gara gak percaya ya. Hehehe

Tapi, gue bercanda soal yang satu itu.

Hobi gue main gitar, main basket dan satu lagi hobi banget liat cewek cantik. Eh, tapi bukan berarti gue playboy ya. Gue jauh dari kata itu. Malahan, menurut gue, gue adalah tipe yang setia kalau udah nemu satu cewek yang pastinya bikin gue nyaman. Ya sebenernya gue gak punya tipe, yang penting sih cantik, humoris kayak gue, gak pendiem, suka beramal dan menabung. Eh itu tipe juga ya?

Gue serius untuk soal itu. Gue gak punya tipe, cuma satu yang gue cari- yaitu cewek yang bisa bikin gue nyaman. Dimana kira - kira carinya ya? Di olx gak ada soalnya sih. Ya, sampai sekarang gue masih dalam masa pencarian karena akibat gagal move on jujur aja gue masih susah untuk menyesuaikan lagi. Tapi, gue gak selemah itu sob, gue masih percaya bahwa Tuhan sudah simpan satu yang spesial buat gue. Semoga bukan martabak spesial.

Eits iya, jangan salah. Ini bukan kisah cinta Mora dan Megan lagi. Cerita mereka udah lewat jadi sorry deh ya, sekarang giliran Kelvin yang beraksi kayak lagu Band Kotak gitu kan. Kalau lo tanya kenapa harus bahas cerita gue? Ya mungkin lo semua tertarik sama kisah cinta gue yang gitu - gitu aja, ya kalau lo gak tertarik jangan dibaca nanti pusing dan bisa menyebabkan diabetes berkepanjangan.

Jadi, gue Kelvin Bagaskara dan inilah kisah cinta gue.

***

Ini entahlah teenfict atau bukan gue juga bingung sebutnya apa:)) ini cuma cerita lucu Kelvin beserta kisah cintanya, maafkan kalau prolog ini bukan yang seperti biasanya karena sekali lagi, ini hanya untuk sekedar bahan tertawa aja, kalau gak ketawa juga gpp sih wkwk well, selamat membaca bagi yang suka!~

Jgn lupa give me ur vote + comments, good people! Thx -el.

Kelvin's Love Story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang