BACA SEBENTAR

897 35 0
                                    

Hai? Eh sori nih mungkin bagi kalian ini gapenting atau apalah,tapi menurut gue ini penting. Gue cuman mau ngasih tau kalo misalkan alur ceritanya gak nyambung atau terlalu kelamaan atau malah sebaliknya,gue mohon maaf karna gue masih penulis amatiran.

Dan harus kalian ketahui kalo gue ini gasuka nulis cerita yang begitu romantis kaya di novel novel cinta,gue malah lebih suka ngebayangin nya sih hehe.

Gue juga mau bilang,kalo pacarnya Lesy itu sebenernya Rizki yaa bukan Fikri-_- maafkan aku yang terlalu semangat menulis hingga akhirnya aku typoo,lebay ya? Emang sih.

Sebenernya gue gamau ngasih tau ini sekarang sih,cuman yaa gue udh kepalang bilang bilang nama Fikri :( intinya nama Fikri itu bakal muncul tapi bukan sebagai pacar nya Lesy yaa! Tapi ada deh. Pokoknya kalian harus tetep baca ini yaa.

Dan yang terakhir nih,gue kayak nya keberatan kalo judul cerita ini 'The Most Wanted Boys'. Kenapa? Karna gue perasaan ga selalu menceritakan tetang ketenaran akan kegantengan seorang Kevin di sekolahnya. Hehe maaf.

Sekali lagi makasih buat kalian yang udh baca sampe sejauh ini. I love you all♥

HappyReading

The Most Wanted BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang