FriendZone (AriAisyah)

4.3K 197 4
                                    

Hai ini cerita pertama aku ya, ini aku ambil dr kisah nyata di sosial media aja sih😂 aku juga salah satu fans dari ari dan Aisyah. Kepikiran aja buat cerita di wattpad ceilah mala curcol. Hehe maaf
-AisyahPov-
Pagi cerah ini aku terbangun dari mimpi indahku bertemu dengan idolaku. Jam beker berbunyi nyaring dan menghancurkan semuanya. Suara mama dari bawah juga sudah merusak ekositem mimpiku. Oh shit! Aku bergumam di sela pejaman mataku. Ah lupakan! Ahaa kita belum berkenalan ya. Hai, namaku Aisyah aqilah azhar. Panggil saja Aisyah, aku anak kedua dari 2 bersaudara. Tubuhku tidak terlalu kurus, tetapi sedikit tinggi. Aku berambut hitam pekat dan tebal. Aku memiliki mata dan senyum yang indah kata teman temanku. Sudah saja ya deskripsi tentang ku. Kapan2 kita sambung lagi❤ .
Next-
Awali hari dengan senyuman, kata kata yang sering aku ucapkan. 'Sayang turun nak,nanti kamu terlambat masuk hari pertama sekolah', panggil mamaku. 'Iya ma, aku segara turun' sahutku. Setelah berdandan di depan kaca selama kurang lebih 10menit untuk menata rambutku. Akhirnya aku siap dan segera turun ke bawah. 'Hai ma,pa,kak' ucapku menyapa mereka bertiga. 'Hai juga' jawab mama,papa,dan kakaku berbarengan. Aku duduk di sebelah kakaku yang sudah kuliah dan berparas cantik bak model aku sangat ingin sepertinya, tp apalah dayaku😂. Ah sudahlah. Aku menyantap roti isi selai ku dengan lahap dan segera berangkat sekolah bersama papa.
(Sudah dulu yaa, segini aja. Vote+comment nya yaa kasih masukan aku yang masih amatiran, nanti kalo ada yang salah kata/gak masuk akal komentar aja nanti aku perbaiki. Assalamualaikum. Kalo gadikasi vote aku gak next)
@nasyaafaq_ jan lupa follow ya

FriendZone (AisyahAqilah+AriIrham)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang