Prolog

2.2K 70 2
                                    

Elfira Rahayu.
Adalah gadis pedesaan dari Yogyakarta,yang mendapat kesempatan untuk bersekolah di sekolah ternama yang ada di Jakarta. Kepintarannya mampu membawanya ke ibukota yang dari dulu ia ingin pijaki. Jakarta adalah kota impian yang ingin sekali ia kunjungi. Karena di kota tersebut terdapat berbagai macam acara hiburan dan pariwisata. Ia sangat menyukai seni. Entah itu seni sastra,seni rupa,seni kriya,dan lain sebagainya. Tidak pernah terbesit difikirannya mengenai percintaan. Yang ia fikirkan hanyalah belajar dan mencari uang agar ia bisa sukses dimasa depan. Ia bercita-cita ingin menjadi dokter. Karena ia ingin sekali membantu para warga disekitar rumahnya yang tidak memiliki biaya untuk berobat. Ia ingin sekali membuat rumah sakit untuk para warga disekitar rumahnya agar mereka tidak merasa kesulitan lagi untuk mengobati penyakit mereka. Elfira juga ingin membuat kedua orangtua dan juga adiknya yang masih terduduk dikelas 5 SD merasa senang dan bangga. Tidak ada hal yang lebih berharga dihidupnya kecuali kedua orangtua dan juga adiknya,Fani Rahayu.



Alvino Geralda.
Adalah pria dingin yang terkenal sebagai most-wanted disekolah SMA Alexander Jakarta. Kemahirannya dalam bermain basket turut mengundang perhatian para siswi di sekolah tersebut. Wajahnya memang tampan dan keren,tapi siapa sangka jika ia ternyata sangat dingin dan tidak banyak berbicara. Selain ia mahir dalam bermain basket,ia juga sangat pintar dalam hal pelajaran. Namun sifatnya yang dingin,membuat para siswi mengurungkan niatnya untuk mendekati pria itu. Mereka hanya bisa mengagumi Alvino dari jauh saja. Karena mereka tidak ingin mendapatkan tatapan tajam dan menusuk dari pria itu.

Pada awalnya ia baik-baik saja ketika memasuki awal pelajaran baru. Namun tiba-tiba hidupnya berubah ketika bertemu siswi baru yang datang dari Jogja,yang tidak sengaja menabraknya hingga handphone mahalnya rusak. Jika yang menabraknya adalah pria,maka sudah dipastikan Alvino akan menghajar pria tersebut. Namun sayangnya,emosinya harus dikubur sedalam-dalamnya ketika ia melihat ternyata seorang wanita yang menabraknya. Iapun langsung meninggalkan gadis itu,namun sayangnya gadis itu malah bersikokoh untuk mengganti handphone Alvino yang bahkan Elfira sendiri tidak akan mungkin menggantinya dalam waktu dekat.

Kehidupan merekapun dimulai sejak saat itu.













Ini baru perkenalannya ya.
Tunggu aja chapter pertamanya😁

-Novi-

Into You [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang