ROL. Chapter 9

3.5K 254 6
                                    

"Aku akan mencarinya!"

Ucap Kyungsoo. ia pun keluar dari villa dan segera pergi ke Arah belakang Villa. Setelah beberapa Lama berjalan Ia menemukan Sohyun yang sedang menatap ke arah Hutan di depan nya,Kyungsoo pun berjalan Menuju Sohyun.

"Hei,Cepatlah masuk Disini Dingin,Lagipula ini sudah mau larut" Sohyun yang menyadari Keberadaan Kyungsoo ia pun berdiri dari tempat duduknya.

"Cih,Apa pedulimu?, Sudah sana pergi!" ia pun membentak Kyungsoo yang ada di depan nya,Dan duduk kembali di kayu yang ia duduki tadi.

"aku tidak akan pergi jika kau tidak pergi!" Kali ini Kyungsoo yang membentak sohyun

"Sudah jangan Banyak alasan!,Pergi kau!,Nanti Jika Yeoja Chingumu Itu mencarimu Bagaimana!,Bagaimana Jika Ia melihat Kita Berduaan???!!!!" Sohyun Meluapkan Kekesalan nya Yang ia pendam beberapa Waktu ini.

"mwo?,Yeoja Chingu?,Apa maksudmu??" Kyungsoo pun Bingung dengan yang dikatakan Sohyun.

"Cih,Memang aku tidak tau?!!,Saat itu kau berpelukan dan yeoja itu mencium mu saat pulang sekolah,Hah?!!" sohyun meluapkan amarahnya Tapi ia menguatkan dirinya untuk tidak menangis

"Mwo?,Ahh,Jadi kau melihat itu....,Lalu kenapa kau marah??" Tanya Kyungsoo dengan Nada sedikit mengejek

"Kau membuat ku Cemb---,Tidak maksudku Kau Membohongiku!!,Saat itu kau bilang kau tidak memiliki pacar. dasar pembohong!!!" Sohyun marah tapi juga sedikit salah tingkah. Dalam hati Kyungsoo Terkekeh karna ekspresi sohyun yang ling lung.

"Oppa!!" Tiba-tiba seorang Yeoja Asing tersebut Mendekat ke arah Kyungsoo dan Sohyun

"Cih,Yeoja Ini lagi!!" Kesal sohyun
"Ohh,Joy-ahh,Kenapa kau disini?" tanya Kyungsoo sambil melirik ke arah Yeoja asing itu.

"Oppa,Disini Dingin Ayo masuk" Ucap Joy sambil menarik tangan Kyungsoo

"Arasseo,Sohyun,aku masuk duluan...,Jangan lupa nanti masuk juga!,Yang lain menghawatirkanmu" kyungsoo tersenyum sambil melambaikan tangannya ke sohyun.

"argh!" Sohyun Sebenarnya sedikit cemburu pada joy.

Sesaat,Joy kembali melirik Sohyun dan menjulurkan Lidahnya pada sohyun tanda mengejek,Sohyun yang melihat itu pun Hanya mempoutkan Bibirnya kesal.

2Jam kemudian,Sohyun baru masuk ke Villa,Namun Sialnya Pintu Villa telah terkunci,Ia pun Duduk di depan Villa,Tak lama kemudian Sosok Namja membuka pintu.

"Hei,Kau sohyun kan?,Masuklah" Namja itu pun menepuk Pundak Sohyun

"eoh?,SungJae?,Y sudah aku masuk dulu,Untung ada kau jadi aku bisa masuk" Sohyun pun menepuk punggung Sungjae dan langsung masuk ke villa

"heol,Bahkan ia tidak berterima kasih.." Sungjae Pun menyusul sohyun masuk ke dalam villa.

#keesokan Harinya

Kringgg,alarm yang Terdengar di satu villa itu pun membangunkan semua siswa,Dengam mata yang masih sembab,Mereka pun Memulai kegiatan pagi. ada yang memasak,Berjalan-jalan,Olahraga,Mandi,Dll. Sohyun dan eunri memilih mandi,lalu berjalan jalan. Di sisi lain Joy terlihat Sedang berjalan sendiri tanpa kyungsoo.

"Apa kau melihat Kyungsoo Oppa?" Tanya Joy pada seseorang yang sedang lewat

"Anio" Seseorang itu pun langsung pergi dari hadapanJoy.

"ahh Oppa,Kau dimana" Joy Pun mempoutkan bibirnya,Ia berjalan kembali,Tiba-tiba Ia tersandung di bebatuan dan terjatuh,Seketika dengkul(?) nya berdarah

"akh" Joy pun merengah(?) kesakitan sambil memegang dengkulnya. Sesaat kemudian Seorang pria datang padanya.

"Hei,Dengkul mu berdarah,Ayo Aku obati"namja itu pun menggendong Joy di punggungnya . mereka pun Akhirnya duduk Di salah satu batang pohon yang sudah Ambruk,Setelah Mengambil Kotak P3K,SungJae Pun Meletakan Dengkul Joy di Pahanya dan mulai mengobatinya

ranking of : LOVE. [kyungsoo✖sohyun]Where stories live. Discover now