VII

4.3K 474 25
                                    


Cinta datang dan membawa kekuatan bagi pemainnya.

.

Jaejoong telah pergi dari tempat Yunho dengan wajah yang merona, ia tak menyangka pagi ini Yunho begitu membuatnya senang. Setelah kepergian Jaejoong Min ah pun datang memasuki kamar Yunho, ia membawakan sarapan pagi untuk Yunho, memang setelah kedatangan Yunho kembali ke rumah tersebut sikap Min ah pada Yunho begitu baik. Yunho tersenyum melihat Min ah.

"Umma?" Ujar Yunho, Min ah hanya menghampirinya.

"Kau sudah siap? Sebaiknya sarapan dulu." Yunho tersenyum mengangguk dan mengambil sepiring makanan yang Min ah bawakan. Yunho memakannya sementara Min ah hanya melihat Yunho. Fikiran Min ah kacau setelah melihat apa yang ia lihat sebelumnya.

Min ah telah menyelesaikan pekerjaannya, ia ingin memberikan sarapan untuk Yunho, pintu kamar Yunho terbuka sedikit, dan terdengar suara Yunho berbicara dengan seseorang, Min penasaran dan semakin mendekat untuk melihat siapa itu. Mata Min ah membulat, ia melihat Yunho memeluk pinggang Jaejoong dan mengatakan kata-kata cinta pada Jaejoong, Jaejoong nampak senang dan membalas kata cinta Yunho, Min ah tak percaya dengan apa yang ia lihat ini. Yunho dan Jaejoong? Selain itu Min ah melihat Yunho mencium Jaejoong, ia sungguh terkejut melihatnya, bagaimana mungkin? Bukankah Jaejoong begitu membenci Yunho sebelum ini?

Min ah hanya melamun menatap Yunho, Yunho pun heran dengan sikap Min ah yang 'sedikit' aneh hari ini.

"Umma?" Ujar Yunho membuyarkan lamunan Min ah.

"Ne?"

"Kenapa melamun? Ada yang Umma fikirkan?" Apa yang harus Min ah jawab akan pertanyaan Yunho? Ia berdusta ataukah menanyakan apa yang ia fikirkan pada Yunho?

"Umma." Panggil Yunho kembali.

"Yun, boleh Umma bertanya?" tanya Min ah, Yunho hanya mampu menyeritkan dahinya karena bingung dengan ucapan Min ah, apa yang ingin Min ah tanyakan? Mengapa wajahnya sangat serius?

"Tanya apa?"

"Apa hubunganmu dengan tuan muda Jaejoong?" Yunho terdiam sejenak karena terkejut dengan pertanyaan yang Min ah lontarkan, ia bersikap tenang agar Min ah tidak mencurigainya.

"Kenapa Umma bertanya seperti itu? Bukannya Umma sudah tau? Aku dan tuan muda hanya sebatas Tuan dan pengawal pribadinya."

"Mengapa kalian terlihat dekat? Sebelumnya kalian begitu jauh?" tanya Min ah memojokan Yunho.

"Ya-ya kami memutuskan berteman Umma jadi wajar bukan kami dekat?"

"Kau mencintainya?" Tanya Min ah kembali membuat Yunho tak mampu berkata-kata lagi.

"Kau mencintainya? Jawab pertanyaan Umma." Tanya Min ah kembali karena tak ada jawaban dari Yunho sama sekali.

"Umma mengapa bertanya seperti itu?"

"Jawab saja pertanyaan Umma. Kau mencintainya kah?" Yunho kembali terdiam.

"Jauhi Jaejoong Yun, kau tidak boleh mencintainya, ingat status kita di sini Yun." Yunho masih terdiam, mengapa Min ah tau akan hubungannya dengan Jaejoong, dan mengapa Min ah melarang cinta di antara Yunho dan Jaejoong?

"Yun, dengarkan Umma nak. Jaejoong itu tuan muda di sini, dan kau itu hanya anak seorang pembantu, dan lagi saat ini kau hanya pengawal pribadi Jaejoong Yun. Status kalian sangat jauh, bagaimana jika Tuan dan Nyonya Jung tau? Ini sungguh memalukan Yun, Umma tidak mau kau di usir kembali, Umma mohon dengan sangat jauhi Jaejoong, buang rasa cintamu." Yunho hanya mampu melirik Min ah, ia melihat Min ah menatapnya dengan penuh harap, tetapi apakah ia harus merelakan cintanya? Ini mustahil.

Lies✔Where stories live. Discover now