Prolog

15.1K 677 97
                                    

Rie's Pov

Apa kalian percaya sihir ?

Aku percaya.

Sebelum itu, aku akan mengenalkan diriku sendiri.

Namaku adalah Rie Ayanasaka, umurku adalah 13 tahun, dan aku siswi kelas 1 SMP Hyaggukorai Gakuen. Tambahan : aku membenci kehidupanku.

Bisa kau bayangkan rasanya dipukul dan dicaci maki ? Itu mungkin memang biasa karena semua orang pasti pernah dimarahi di kehidupannya.

Terserah dari teman, orang tua, atau apa pun.

Tapi, apa kau pernah merasakan di mana mejamu penuh baretan, uwabakimu basah kuyup, seragam olah ragamu robek-robek, buku pelajaranmu dibuang ke tempat sampah, mejamu kotor dengan sampah, kursimu hilang, tanganmu sengaja disiram air panas sampai melepuh, diselengkat, dan yang lain-lain. Atau yang paling parah,

Mengurungmu di gudang peralatan sambil diikat dan disumpal, dengan gudang yang tertutup rapat tanpa oksigen, dan dilemparkan dari atap sekolah.

Untungnya, aku berhasil memegang salah satu ranting kayu sebelum aku mungkin mati.

Kurasa kalian sudah tahu maksudku.

Aku menjadi korban bullying.

Bukan bullying di sekolah saja, di rumah, aku juga disiksa.

Misalnya, selama 3 tahun aku hidup bersama bibiku, aku sudah ditampar sekitar 80-an, dan dipukul sekitar 50-an. Aku juga dipaksa mengepel, mencuci baju dan piring, memasak, kalau masakanku tak enak, bibi akan memukulku dan tak membiarkanku makan.

Aku juga dipaksa belanja, itu pun dengan batas waktu, lewat sedikit saja, minimal 2 detik, aku akan dipukul.

Aku benci kehidupanku. Bisa dibilang sangat benci. Aku mati justru membuat orang lain senang.

Kadang aku berpikir, aku berterima kasih pada orang tuaku yang telah melahirkanku. Aku tidak marah karena dilahirkan seperti ini, namun, kadang aku berpikir,

"Kenapa aku harus ada ?"

"Kenapa aku harus hidup ?"

"Kenapa aku harus menderita ?"

Tapi, dengan segala percobaan ini, aku sama sekali tidak menangis menerima perlakuan mereka. Palingan menangis saat aku dilahirkan saja, saat aku baru keluar dari rahim ibu. Hanya saat itu.

Namun, suatu kejadian mengubah hidupku...

Menjadi lebih bercahaya,

Dan berwarna.

********************************************

Konnichiwa~!
Jangan protes kenapa pendek, namanya juga prolog. Kira-kira bagus tidak ya ? Semoga kalian suka ! Aku tidak tahu akan membuat ini berapa chapter, mohon dibaca. Aku juga menunggu vote dan comment kalian !

Shitsurei Shimasu~!
Jaa ne~!

Magician Academy [END]Where stories live. Discover now