part 1 ( jatuh cinta kedua kalinya)

16 1 3
                                    

Satu tahun berlalu

Nayla

Memasuki sekolah ternama di kota ini adalah impianku, ini juga sangat menguntungkan karna aku bisa mengirit ongkos angkot untuk sekolah. Cukup berjalan ke Selatan lalu belok kiri , eh salah belok kanan, maaf..kadang aku pelupa hehe. Di Utara jalan itulah sekolah yg kini akan menjadi rumah keduaku.

Oh ya. Sudahi dlu perkenalan sekolahku, kenalin aku Nayla tinggal di salah satu panti asuhan disini. Hari ini aku mulai mengikuti MOS di sekolah baruku. Aku tidak terlalu pintar hingga mampu untuk sekolah di sekolah ternama ini, tapi di sekolah lamaku aku setidaknya menjadi kebanggaan karna bisa memberi beberapa piagam. Setidaknya itu bisa mendukungku masuk kesini selain dengan nilai UN.

1 jam kemudian
Aku berdiri di kelilingin banyak siswa baru, dibagikan regu dan masuk ke salah satu ruang kelas. Saat banyaknya osis yg membimbing kami . Seorang laki-laki, ia itu dia.. Seakan - akan aku jatuh Cinta untuk kedua kalinya dengan orang yang sama. Apakah ini takdir Tuhan begitu baiknya engkau. Senyum lebarku seakan tak terbendung lepas begitu saja. Oh tapi tiba-tiba dia datang, dia mendekat. Oh detak jantungku.

" kamu anak perempuan berkaca mata , kakak osis itu memanggilmu. Apa kamu sakit?" ekspresi kekagumanku semakin tak menjadi. Namun ketika aku sadar., " ah oh em.. Perutku sakit kak , izin ke toilet boleh".
Aku bisa melihat ekspresi mukanya yang menaikan satu alis itu, sambil mengangguk ragu. Begitu malunya aku yg terlalu terpesona.

Ma BoyWhere stories live. Discover now