Chapter 1

8 0 0
                                    

Pagi hari di sekolah yang terkenal di seoul.
.
.
.
.
Taehyung pov
"Huam " (sambil mengulet dia masuk kesekolah). Apa orang di sekolahan ini sengaja membiarkanku berdua bersama satpam agar romantis? Kenapa belum ada yang berangkat?biasanya guru selalu bilang kalau ada murid telat bahwa gurulah yang berangkat lebih  gasik dari muridnya  -, (dia pun menuju ke kelas sambil mengomel gak jelas).
.
.
Apa!! kenapa kelasnya berantakan?!? (saat masuk ke kelasnya). Huh siapa sih yang piket hari kemarin sih?(sambil melihat daftar  piket), oh iya kemarin aku harusnya yang piket:""aku forget.
.
.
Akhirnya bersih juga (setelah membersihkan kelas) . Apa mereka(teman"nya) datang disaat aku sudah membersihkan kelas sangat tidak adil (di dalam hatinya ) ah bodo-. yang penting aku bisa melihat bidadariku(sujeong).
.
.
*beberapa menit kemudian bel masuk pun berbunyi *
.
.
Uwahhh!! Why buguru belum masuk juga? Biasanya jam segini dah mulai pelajaran...(dk bertanya pada temanya bobby) .entah biarkan saja (jawab bobby). Okeh aku akan biarkan..btw aku tamvan yah??(sambil mengaca).apa??muak aku(sambil pura" mau muntah. Akhirnya mereka Dan teman"nya itu pun melupakan gurunya yang telat masuk karena pada ngobrol dan melakukan hal lain:v(biasa sama seperti di kelasku)
.
.
*beberapa waktu kemudian Tiba-tiba buguru masuk dengan seseorang (namja or yeoja?, siapa dia?)😥
.

Sorry baru buat segini soalnya baru latihan buat.maaf kalau ada kata-kata yang salah atau membingungkan 😭 insyaallah update lagi besok baca ya lanjutannya sampe selesai moga gak bosen 😂 makasih...

Aku kasih bonus foto biar gak bosen 😍

Aku kasih bonus foto biar gak bosen 😍

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jun 30, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Hate-loveHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin