PART 1

14.1K 475 28
                                    

[REVISI : cerita tetap sama hanya merevisi typo, tanda baca dan kata yang tidak sesuai.]















Apa yang akan kau lakukan jika terus berada dalam takdir yang sama dengan orang yang kau benci? kesal adalah jawabannya begitu pula dengan sepasang manusia yang sedang mengerjakan tugas bersama tidak lebih tepatnya sang namja yang mengerjakannya dan sang yeoja hanya memainkan ponsel nya tidak peduli sambil bersenandung kecil.

"yakk kalau kau bodoh setidaknya jangan perlihatkan kebodohanmu itu seo joo hyun..setidaknya bantu aku mengerjakan tugas kuliah ini...!"

sementara orang yang disindir hanya diam tidak perduli. dan tetap asik dengan dunianya sendiri kyuhyun yang geram langsung menarik ponsel seohyun.

"issss.... yakkk... kyu... apa yang kau lakukan sih kalau kau mau mengerjakannya kerjakan saja...karena sedikitpun aku tidak mengerti... kau tau??"

Seohyun bangun dari duduknya hendak meninggalkan apartemen yang menjadi tempat belajar bersama (?) tidak lebih tepatnya jika kyuhyun yang mengerjakan tugas itu seorang diri.Jangan tanya kenapa kyuhyun mau mengerjakan tugas bersama seohyun sudah jelas karena seohyun mahasiswi terbodoh di kelas dan kyuhyun adalah yang terbaik di kelas. sungguh berat sebelah bukan.

"yakk... kau tau prof. kim memberiku tugas mengajarimu... setidaknya kau mau bekerja sama sedikit denganku... kenapa dari dulu kau selalu mengganggu hidupku hah??"

Kyuhyun meninggalkan yeoja itu dan masuk ke dalam kamarnya membanting pintu sekencang mungkin membuat seohyun terperanjat ngeri dengan kelakuan evil kyuhyun.

"brakkkkkk"
suara pintu yang ditutup begitu kencang oleh kyuhyun.

Seohyun yang juga kesal memilih pergi keluar mencari udara segar. Karena hawa di apartemen mereka begitu panas seperti neraka.



Kyuhyun POV


Aku geram dengan yeoja dihadapanku ini, oke siapa tidak tau seohyun? yeoja yang cantik ya sangat cantik tapi sayang sekali hanya wajahnya yang cantik otak nya sangat konslet, dan parahnya lagi eomma dan appa membuatku harus terjebak bersamanya selama ini. Jurusan apa yang aku dan seohyun ambil? tentu saja jurusan bisnis. Karena kedua orangtua kami sama sama memiliki perusahaan dan niat mereka adalah menyatukan perusahaan lewat kami berdua.

Oke di depan eomma dan appa aku dan seohyun terlihat baik baik saja tapi selama ini kami sudah seperti kucing dan tikus tidak singa dan singa ahh seperti itulah. dan kenapa kami tinggal ditempat yang sama? sudah jelas karena kedua orangtua kami alasan yang tidak masuk akal. Takut seohyun kenapa napa dan banyak hal lain memangnya aku bodoh seohyun bahkan sudah dewasa pasti dia bisa menjaga dirinya.

Orangtua seohyun dan aku memutuskan tinggal di jepang dan kami harus menyelesaikan pendidikan di korea di Universitas Kyunghee. Ya universitas yang sama lagi.
aisss... aku mengacak rambutku frustasi. lalu baru saja kemarin prof.kim menyuruhku membantu seohyun belajar karena nilainya yang tidak karuan. aiss itu lagi tambah membuatku malas.

Aku sudah membencinya karena gara gara dia aku harus putus dengan yeojachingu ku. Dan aku benci dengan yeoja yang bukan yeoja kelakuannya juga seperti namja dan temannya hanya anak laki laki. dan masih banyak hal yang membuatku malas bersama dengannya. Jam sudah menunjukkan pukul sembilan mataku sudah sangat lelah kuputuskan untuk tidur cepat aku menarik selimutku dan terlelap.




Seohyun POV

"brakkkkkk" suara pintu yang ditutup begitu kencang oleh kyuhyun.

THIS IS LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang