Chapter 8

3.7K 253 20
                                    

Setelah hampir satu bulan melakukan promo album L.U.V di jepang, BTOB akhirnya kembali ke korea. Sungjae membawa oleh-oleh paling banyak dibanding para member btob lainnya.

Setelah sampai di korea, sungjae langsung pulang ke rumah orang tuanya. Ia sangat merindukan mereka. Bahkan saat ia berada di Jepang, eomma sungjae berulang taun. Sungjae hanya dapat menahan rindu ketika noonanya mengirimkan foto eomma dan appanya ketika mereka bertiga sedang makan malam merayakan ulang tahun eommanya.

Setelah sampai di rumah, sungjae langsung memeluk eommanya. Mengatakan semua kata selamat serta doa-doa untuk eommanya yang sudah ia tahan semenjak di Jepang.

Sungjae memberikan kado untuk eommanya yang khusus ia beli dari Jepang.
Tak lupa, sungjae juga membawakan oleh-oleh untuk noona dan appanya.

"Ini bingkisan apa?", tanya noona sungjae menatap sebuah bingkisan besar

"Oh ini untuk sooyoung. Aku membelikan oleh-oleh untuknya. Dan juga ada beberapa barang pemberian fans untuk kami"

"Jinjja? Fans memberi kalian hadiah?", tanya noona sungjae tak percaya. Karena di Korea jarang sekali ada fans yang memberikan hadiah untuk couple yang mereka sukai.

"Tentu saja. Beberapa juga memberikannya saat fansign. Dan taukah kau noona, banyak sekali fans yang menanyakan soal sooyoung ketika fansign"

"Ah daebak! Aku rasa banyak fans internasional yang menyukai kalian. Tentu saja, sooyoung benar-benar gadis yang penuh pesona", ucap noona sungjae.

"Yah, lihatlah! Aku pintar sekali kan mencari pacar?", sungjae mulai menyombongkan dirinya.

"Ah untung kau tampan ya. Kalo aku jadi sooyoung aku pasti akan menolak pria menyebalkan dan tak peka sepertimu"

"Nah kan kau mengakui bahwa aku tampan sekarang. Enak saja, sooyoung itu benar-benar mencintaiku"

"Ah kau itu menyebalkan! Kalau aku menjadi sooyoung, aku akan memilih berpacaran dengan teman agensi ku yang tampan dan romantis. Seperti chanyeol exo misalnya", noona sungjae mencoba menggoda adiknya yang selalu menunjukkan sifat sombongnya yang menyebalkan itu.

"Yah noona!", bentak sungjae kesal

------

Keesokan harinya, BTOB sedang tidak jadwal. Disela waktu liburnya itu, sungjae memanfaatkan untuk bertemu teman-temannya dan juga kekasihnya.

Sungjae bergegas untuk pergi menemui teman-temannya. Sungjae ditemani oleh manajernya. Tak lupa ia membawa kado untuk sooyoung.
Seoul sedang hujan. Sungjae menatap rintik air hujan yang jatuh melalui jendela mobilnya. Ia teringat akan masa-masa saat syuting WGM, entah mengapa selalu saja hujan saat mereka pergi honeymoon. Hujan menyambut mereka ketika mereka berbulan madu ke Jeju dan Hainan. Hujan selalu mengingatkan sungjae pada sooyoung. Kenangan manis saat bersamanya itu seolah tak akan habis dimakan waktu.

Kini sungjae bertemu dengan teman-teman 95liners + changsub di sebuah restoran.
Ternyata koreografer Hwang juga datang di acara itu. Koreografer itu adalah koreografer yang melatih sungjae dan joy saat tampil menyayikan marry you di mbc entertainment awards tahun lalu.

 Koreografer itu adalah koreografer yang melatih sungjae dan joy saat tampil menyayikan marry you di mbc entertainment awards tahun lalu

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
SHE'S THE ONEWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu