PROLOG

40.5K 1.1K 18
                                    

Kenalin nama gue angelina pratama, gue CEO di perusahaan greline group. Itu perusahaan yg gue bangun sendiri loh, gue orang terkaya ke 2 setelah bokap. Gue itu cantik, imut, baik, dingin, dan cuek. Gue hobby balapan dan suka yang ekstrim2 gitu, ohiya gue juga ketua gangster, nama gengster gue the black rose, gue sengaja namain kyak gitu karna itu melambangkan diri gue yang indah di pandangan tetapi apabila kau salah sedikit menyentuh dan memegangnya maka kau akan terluka. Gue anak ke 3 dr 3 bersaudara.

Kaka pertama gue namanya devan pratama dia CEO di perusahan bokap, dia orangnya dingin, cuek dan tegas.

Kaka kedua gue rivaldo pratama dia kembaran gue yang usil, nyebelin, cerewet, tapi lucu, gue dengan dia cuman beda 6 menit doang, dia tuh kayak punya kepribadian ganda gitu deh, soalnya kalau di luar rumah dia orangnya cuek banget, dingin, trus kalau ngomongnya tuh IRIT banget, beda banget deh kalau di rumah. Sekarang dia udah kelas XI sama kayak gue. Dia lebih senang terjun di dunia bisnis dari pada di perusahan soalnya katanya capek setiap hari liat berkas. Dia punya banyak mall, salon, butik, kafe, dll di berbagai belahan dunia.

Bokap gue alexander pratama, bokap gue CEO di persuhaan pratama yang sudah di ambil alih oleh kaka 1 gue. bokap orang terkaya 1 di dunia, bokap gue keturunan inggris indo. Bokap gue tuh ganteng banget, buktinya aja ibu2 tetangga suka godain bokap gue.

Nyokap gue amanda pratama, nyokap asli indo. Nyokap gue punya banyak butik, mall, dll dan dia juga terjun di bidang otomotif dia mengelola berbagai macam mobil dan motor yang sangat terkenal di dunia... Nyokap suka banget degan yang kayak gituan maklum ajah dia kan mantan pembalap. Jadi menurun deh keahliannya sama gue.

#sekian perkenalanya.
*Sori kalau rada2 ngak jelas, maklum baru nyoba2 buat cerita.
*ini murni hasil pemikiran gue sendiri.

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang