Part-09

20.6K 1.1K 69
                                    

⭐⭐⭐


Target :
Like : 150
Koment : 20/30 itu pun dengan koment panjang ,bukan cuma Next saja.

Dan buat Silent Readers jika kagak
Suka atau pun cuma dibaca tanpa meninggalkan jejak lebih baik hapus cerita ini dari perpustakaan kalian ,karna gue kagak pernah memaksa
Kalian untuk membaca karya gue.
Tapi ingat lo suatu saat nanti pasti akan ada KARMA dengan apa yang
Kalian perbuat dan harus merasakan apa yang dirasakan gue.

⭐⭐⭐

" DADY "


◇◇◇◇◇


AUTHOR POV

Aliando mencari suara yang telah mengganggu aksinya ,dan betapa terkejutnya saat mendapati siapa seseorang yang memanggilnya ditambah dengan sebutan dady.
Dia michel putrinya yang kini tengah berkacak pinggang menatapnya tajam.

aliando melepaskan kedua cengkraman tangannya dari kedua tangan prilly dan melepaskannya begitu saja tetapi tatapannya yang tak pernah lepas dari michel.

Prilly dapat menarik nafas lega ,bersyukur dalam hati ternyata sahabatnya michel berhasil menghentikan aksi dadynya itu yang membuat prilly takut bukan main.
Tetapi tetap saja air mata prilly terus saja mengalir tanpa henti.
dirinya meringis saat melihat kedua pergelangan tangannya terlihat memar kemerahan yang membuat prilly harus menahan rasa sakitnya.

" dady ! Apa yang dady lakukan pada prilly ? " ucap michel setengah berteriak sambil menatap tajam Aliando.

bukannya terlihat terkejut atau takut tetapi aliando malah memasang senyum sinis dan beralih sekilas menatap prilly yang masih menangis.

" apa yang dady lakukan pada prilly ! Itu bukan urusan kamu chel , bukannya ini yang kau inginkan prilly sahabatmu itu adalah Calon istri dady ,jadi apa pun yang dady lakukan padanya itu semua urusan dady "

Michel terperangah mendengar perkataan dadynya yang membuatnya tak percaya.
Memang michel menginginkan dadynya menikah dengan prilly tapi tidak seharusnya juga dadynya memperlakukan prilly seperti ini.
Bukan seperti ini yang michel mau , michel jadi merasa takut pada prilly bukannya prilly mau menikah dengan dadynya justru kebalikkan prilly akan takut pada dadynya.


Prilly dengan perasaan yang berkecamuk pergi meninggalkan kedua orang anak dan ayah yang masih saling menatap satu dengan yang lain dengan tatapan tajam.
Percuma prilly berusaha melupakan semua ini tetapi jika dirinya diganggu seperti ini justru prilly akan kembali mengingat dan mengingatnya terus.

berlari dan terus berlari prilly bingung ia harus apa sekarang ,air matanya tak henti2nya keluar.
Prilly merasa jijik pada dirinya sendiri ,kenapa dirinya bisa melenguh saat Aliando melakukan itu padanya.

" Dady ! sadarkah dady apa yang sudah dady lakukan itu membuat prilly takut ,aku memang menginginkan dady menikah dengan prilly tetapi bukan berarti dady melakukan prilly dengan semena2 seperti itu ,itu sangat menjijikan dady "

Michel mengatur nafas nya yang mulai memburu menatap Aliando dengan tatapan jengah ,baru kali ini ia berani menatap sang ayah seperti itu.

AYAH SAHABATKU SUAMIKU ( SLOW UPDATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang