~before the story~

1.5K 97 10
                                    

Sebuah karya tulis patut dihargai jika berhasil membuat pembacanya ikut merasakan sedihnya ditinggalkan, bahagianya kebersamaan, rasa takut akan kehilangan dan indahnya jatuh cinta.

Terlebih jika tulisan itu merupakan sesuatu yang di luar batas pemikiran, yang membutuhkan lebih banyak energi untuk berpikir.

Fantasy... sebuah genre yang tidak sebanyak romance namun memiliki premis cerita ribuan kali lebih seru dibandingkan genre lain.

Menjadi sebuah tradisi bagiku untuk mengapresiasi para penulis fantasy dan genre yang berhubungan dengannya dengan caraku sendiri... membuat sebuah cerita silang satu dunia.

Cerita mereka yang menggugah semangat, memberikan imajinasi tingkat tinggi dan inspirasi tanpa batas. Membuatku bisa terus menulis dan mengembangkan kisahku sendiri.

Seperti para karakter yang akan muncul di kisah ini, karakter dari para penulis non-romance luar biasa:

Ravine Eire sang wanita tegar pendendam dari feryrows

Ratu Hara, penyihir yang licik dan kejam dari andhyrama

Lucas Andrews si penjelajah mitos sains dari AlfiRizkyR

Ziella, gadis terakhir ras Hellbender dari mandachu

Aphrozeina sang dewi inti Yunani dari Florensia_Meilanie

dan satu penulis (?) lagi yang karakternya akan muncul di tengah cerita...

siapakah karakter itu?

pembaca pasti banyak yang tahu soalnya udah masuk ke CoE series beberapa kali :p

Mirror/II/paralleL: The Ancient Warfare akan mulai dipublish (mungkin) setelah lebaran (atau bisa lebih cepat tergantung respon), moga aja pematangan plot bisa segera selesai dan mulai ngetik :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mirror/II/paralleL: The Ancient Warfare akan mulai dipublish (mungkin) setelah lebaran (atau bisa lebih cepat tergantung respon), moga aja pematangan plot bisa segera selesai dan mulai ngetik :)

projectMetz 2016

Mirror/II/paralleL: The Ancient WarfareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang