GIVEAWAY SKdPL

6.5K 221 52
                                    

Haaai... Aku kembali lagi... Sambil nunggu buku dateng ke rumah dan sambil siapin packaging, aku mau ngajakin seru-seruan bersama teman-teman pembaca Wattpad yang udah ngikutin ceritaku dari jamannya Runaway From You, Secangkir Kopi dan Pencakar Langit, short stories kayak A Thousand Journey, Past Present and Repeat, dan Jejak. Lombanya ini buat senang-senang aja, iseng-iseng berhadiah. :P

Inget Mas Radhi di SKdPL & Jejak? Inget dong... Itu kadal kan adorable banget. Aku aja sayang sama dia, makanya aku bikin dia jomblo mulu huehehe. Inget ending Mas Radhi di Jejak? Banyak yang minta aku lanjutin kisah Mas Radhi, tapi ... nggak. Aku nggak akan bikin kisahnya Radhi. Biarlah kisahnya menjadi misteri, yang tau hanya Radhi dan si cewek gopek huehehe.

Jadi lomba giveaway kali ini adalah ...

Bikin semacam fanfiction untuk Mas Radhi dan cewek gopek. Buktikan kalo kalian emang sayang sama Mas Radhi (beuh #TSADEEEESSSTTT). Cewek gopek siapa sih kakaaak??? Coba baca-baca Jejak lagi. Siapa cewek itu, gimana sifatnya, gimana interaksinya sama Radhi. ;)

Yang paling menarik akan mendapatkan 1 buah buku SKdPL yang sudah di TTD + 4 postcards main characters SKdPL (Athaya, Satrya, Ghilman) kamu juga boleh pilih mau diucapin pesan sama siapa.

Syarat dan ketentuan :
- Siapa aja boleh ikutan asal punya Wattpad
- Bikin cerita tentang kelanjutan kisah Radhi & Cewek Gopek minimal 1000 kata, maksimal 4000 kata. Nggak boleh mengandung SARA yaah (hati-hati pas bikin jokes hehe)
- Seperti biasa, aku selalu embedded lagu/soundtrack untuk sebuah cerita. Embedded lah lagu yang menginspirasi kamu menulis kisah Radhi di multimedia paling atas. (Ini gak wajib, tapi nilai plus)
- Cerita bebas genrenya. Mau romance, horror, fantasi, berbau-bau sci-fi juga boleh. (Tetiba mereka berdua jadi agen MI6 gitu??? Wkwkwk!)
- Tag / dedicated ke aku di dalam ceritamu
- Jangan lupa pakai hashtag #GiveawaySKdPL dan #Radhinka di works kamu karena aku akan bikin satu reading list di profile aku untuk yang ikut lomba ini.
- Share cerita kamu di social media Twitter dgn hashtag #GiveawaySKdPL #Radhinka. Ini gak wajib juga, tapi nilai plus.
- Post, tag aku, share sebelum 30 Juni 2016
- Pemenang akan diumumkan tgl 8 Juli 2016 (iya ini buat hadiah lebaran huehehe)

Kriteria Penilaian:
- Penokohan Radhi & Cewek Gopek harus sesuai seperti yang aku jabarkan di cerita-ceritaku
- Gaya bercerita
- Selipan-selipan kalimat yang quotable abis ;)
- Yang paling penting adalah tentu aja ... Alur cerita.

Yuk, yang ketinggalan ikut PO kemarin coba disini... Siapa tahu beruntung! ;D

Secangkir Kopi & Pencakar Langit (#1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang