Chapter 1

106K 1.9K 61
                                    

hoiii hoii hoiiiii semuaaanyaahhh :D

saya balik dengan cerita baru, huehehehe *padahal cerita yg lain belom pada kelar, teganya buat cerita lagi T.T * *maapkan saya T.T*

Jika yang udah pernah baca cerita saya yang Chasing Mr. Ticket pasti tahu,, hihihi.. ini sequel dari ceritanya Kina dan mas Natan, hehe

happy reading yahhh..  dan jangan lupa kritik dan sarannya yeeee.. hihihihihihi

============+++++++++===========

Rasanya diselingkuhin itu sakit banget. Apalagi ketauan selingkuhnya tepat pada hari jadian kita yang pertama. Meskipun ini sudah sebulan sejak dia ketahuan selingkuh tetapi tetap saja rasa sakitnya masih sama seperti baru terjadi tadi pagi. Sakit banget. Dasar Gilang brengsek!!

Dan sekarang hari – hariku hanya bisa kulewati dengan puluhan lagu galau yang selalu mengalun dispeaker kamarku.

“dek, aku mau jalan dulu. Jaga rumah ya” ucap seseorang dari arah pintu.

“gak mau” kataku menengok kearah suara tersebut.

“aku udah ditungguin Winda dibawah dek”

“emang mas Tian mau kemana??” tanyaku.

“mau jalan ama Winda, hehe” jawabnya sambil cengengesan.

“ikut” kataku cuek sambil mengambil tas slempangku dan kemudian berjalan melewati kakakku yang masih berdiri di depan pintu.

“dek, aku tu mau ngedate ama Winda, mau pacaran gitu. Masak ikut sih??” tanyanya bingung sambil menyusulku.

“bodo” jawabku cuek.

“ya gak boleh ikut dong, ganggu tau” katanya sebal sambil menarik lenganku.

“jadi mas Tian sekarang lebih sayang sama Mbak Winda ketimbang sama adeknya sendiri yang lagi sedih dan galau karena diselingkuhi sama mantannya yang super brengsek?? Oke fine deh kalo gitu. Gak usah anggep aku adek lagi, kita putus persaudaraan” kataku marah.

“lhah kok malah begini sih urusannya?? Susah ya ngomong sama cewek yang sedang patah hati”

Aku hanya diam menanggapi ucapannya sambil memasang muka murungku yang selalu sukses bikin mas Tian ngalah.

“fne. Asal janji gak usah ngrepotin dan ganggu aku sama Winda”

“oke” kataku singkat.

Dan sekarang disinilah aku berada, duduk manis dikursi belakang sambil sesekali melotot kearah mbak Winda yang kelihatan bete setengah mati karena kehadiranku. Jujur, aku beneran agak tidak percaya sama mbak Winda, aku takut kalau mbak Winda tiba – tiba selingkuh kayak Gilang.

Setelah sekitar empat puluh lima menit perjalanan, akhirnya kami sampai juga di Dufan. Oh, kencan di Dufan toh. Dulu Gilang gak pernah sekalipun ngajakin aku jalan kesini, selalu saja ngajakinnya kepantai. Padahal semua orang tau kalau aku gak bisa berenang dan benci banget ama yang namanya laut. Dasar, Gilang memang seorang cowok brengsek yang tidak peka.

“Kina!! Napa sih loe suka banget ngrecokin hubungan gue sama Tian??” tanya mbak Winda sebal kepadaku ketika mas Tian sedang pergi membeli minum.

“mbak Winda ngomong apa sih?? Aku gak ngerti” jawabku cuek dengan nada bosan.

“jika loe pernah diselingkuhi sama pacar loe itu bukan salah gue ya Kin, jadi loe gak usah sok menyamakan gue sama mantan loe itu. Dan mungkin hal itu terjadi juga karena salah loe sendiri. Gak ada tau cowok yang suka sama cewek manja gak jelas kayak loe. Jadi berhenti ngejudge gue seenak loe. Karena gue beneran cinta sama Tian. Ngerti!!” bentaknya.

Love Will RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang