Chapter 2

2.7K 277 2
                                    

"Aww..." Terdengar suara pekikan dari dalam dapur

"Pelan - pelan saja Jaejoongie"

"Appo..."

"Haish... Sinikan jarimu"

Sedang apa mereka?
Yunho, namja mata musang itu mengambil jari telunjuk namja disampingnya. Jari telunjuk Jaejoong terluka saat mengiris daging di dapur apartemen kecil milik Yunho.

Kenapa Jaejoong bisa ada disana? Pagi ini Jaejoong memaksa Junsu untuk ikut bersamanya ke apartemen milik Yunho. Alasannya adalah eommanya yang akan berulang tahun. Apa? Heechul, sang eomma akan berulang tahun minggu depan dan Jaejoong ingin memberikan hadian berupa makanan yang ia masak sendiri.

Maka dari itu dia datang menebalkan mukanya dan meminta Yunho untuk mengajarinya membuat makanan favorit sang eomma, bulgogi dan nasi goreng kimchi.

Namun karena kecerobohannya tangannya sedikit teriris pisau saat sedang memotong daging. Dan Yunho langsung menaruh pisau yang digunakan oleh Jaejoong.

"Aigo... Aku ambilkan plester. Tunggu ya?" Ucap Yunho

"Ne hyung"

Jaejoong memegangi jari telunjuknya dan meniup - niup jarinya itu sedangkan Yunho beranjak menuju ruang tengah dimana ada dua makhluk yang sepertinya sedang akur. Lihat saja, Junsu dan Changmin sedang bermain playstation bersama.

"Hyung, belum jadikah?" Tanya Changmin

"Kami baru mulai Jung Changminnie"

"Yak! Apa - apaan kau!" Pekik Junsu tidak terima karena gawangnya kebobolan

"Eii... Masih terlalu muda untukmu mengalahkanku bocah"

"YAK!"

Junsu memukul lengan Changmin sedangkan Yunho menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dua namja itu. Dia tersentak mengingat keperluannya dan langsung mencari kotak P3K-nya kemudian berlari kecil menuju dapur setelah menemukannya.

"Kajja kita bersihkan jarimu dulu"

Yunho menyentuh dan memegang jari telunjuk Jaejoong dan membimbing Jaejoong menuju wastafel dan membersihkan luka Jaejoong dengan air.

"Sshh... Appo" Jaejoong meringis, seumur hidup ini kali ketiga Jaejoong melakukan hal ceroboh seperti ini

"Sabar Joongie ah"

BLUSH

Jaejoong berblushing mendengar nama panggilan itu, Yunho senang sekali memanggilnya seperti itu dan itu membuat Jaejoong sebenarnya malu. Yah... Dia hanya dipanggil seperti itu oleh orang terdekat.

"Nah, sudah selesai" Ucap Yunho

"Whooaaa..." Jaejoong terpekik senang memperhatikan plester yang sudah ditempel oleh Yunho "Kucing!"

Jaejoong mendekatkan plester itu kearah wajahnya dan memperhatikan motif dari plester itu, ada gambar kucing - kucing mini di sana.

Yunho yang melihatnya tersenyum karena melihat kepolosan Jaejoong. Dia sendiri juga entah kenapa tidak bisa menolak keinginan Jaejoong tadi pagi yang datang bersama Junsu dengan dua kantong plastik belanjaan. Kemudian meminta dirinya untuk mengajarinya memasak.

"Kau menyukainya?" Tanya Yunho

"Hum! Aku menyukai kucing hyung" Ucap Jaejoong kemudian tersenyum kelewat manis

DEG

Yunho sedikit tersentak melihat senyuman indah itu dan mematung sejenak sebelum akhirnya mencoba menguasai dirinya lagi dan membalas senyuman Jaejoong.

Chef Jung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang