Chapter6

1K 53 15
                                    

1 jam pun berlalu dan mereka smuapun sdah smpai disebuah tmpt yg memang jdi tmpat tjuan mreka smua. Smua orng yg berada didalam bis pun trun satu persatu dan mulai mncari tmpat yg akan mreka dirikan tenda.

"Anak2 klian smua cri tmpat buat diriin tendanya jngn jauh2 yaa dri sini, ckup disekitaran sini saja" Ujar Bu Sayahrini

Anak2pun mengiyakan perkataan bu syahrini, dan mulai mncari tmpat yg cocok utk mndirikan tenda mreka.

"Broh, kayanya disini pas nih buat kita diriin tenda" Saran Ken
"Yaudah kita diriin tenda kita disini" Ucap Digo

Merekapun spertinya sdah mulai bekerja mndirikan tenda untuk mereka tiduri ber4. Tenda yg lumayan besar dan sepertinya ckup untuk 5org tetapi karna memang kelompok mereka hnya ber4, jadi spertinya tenda itu lumayan lega.

Tapi disisi lain, Thea, Liora, Sisi dan Nayla blum mndpatkan tmpat yg cocok untuk mreka dirikan tenda mreka.

"Aduuuhhh OMG Helloo.. kita ko drtd blom nemu2 tmpat si? Tuh lu smua liat deh, udh pdaa bngun tenda masing2 bhkan ada yg udah mau slesai. Tpi kita drtd blom dpet tmpt yg cocok" Oceh Sisi
"Si, loh bisa diem kan? Kalo lu ngomong trus yg ada kita mkin lama nyari tmpt buat kita diriin tendanya" Omel Thea

"Gimana klo disini ajh" Saran Nayla
"Iyaa boleh jga nay. Pas kayanya buat kita ber4" Ucap Liora
"Akhirnyaa dpet tmpt jga" Ujar Sisi

Dibawah pohon yg rindang, sejuk dan pstinya sngtlah tenang. Dengan rumput hijau dibawahnya dan tidak sdikit ilalang2pun ada disekitaran mreka. Mreka ber4 memilih tmpt tsb untuk didirikan tenda mereka. Tempat yg tdak terlalu jauh dngn tenda milik GalangAndTheGenk bhakan tnda tsb hnya 8 langkah dri tnda milik Tino,Tobi dan Ecxel.

Mereka ber4 pun mulai mendirikan tenda untuk mereka tdurkan slama mreka mengadakan kegiatan perkemahan.

Waktu sudah menunjukkan pkul 13:55 sekitar jam 2 siang. Spertinya mreka smua sdah siap sma smuannya. Smua brang2 yg mreka bwa spertinya sdah msuk kedalam tnda mereka msing2. Pas dan tepat jm 2 siang Pak Bandi memerintahkan anak2 untuk ngumpul ditengah2 tanah yg luas yg berada didaerah itu dngn membentuk sebuah lingkaran besar.

"Anak2 bapak dan ibu mngumpulkan klian disini, karna galang akan membacakan kegiatan yg akan kita lakukan selama 3 hri belakangan disini" Ucap Bu Syahrini.

Panas? Bgt. Cuaca disini sngatlah terik. Bayangkan saja dijam2 sperti ini. Mtahari pas2nya berada diatas kepala kitaa. Bahkan anak2 pun merasakan bhwa mthari saat ini berada tepat sejengkal dr kpala mreka msing2. Tapi ini adalah printah, dan memang ini adlh slah satu dri kegiatan mereka disini.

"Galang sini kmu, kmu bcakan kgiatan apa saja yg akn kita lkukan disini" Perintah Pak Bandi

Galangpun menghampiri pak bndi di tengah2 lingkaran besar itu. Dan galangpun jga memulai membacakan kegiatan yg akan mereka lakukan disana. Dan kgiatan pertama adlh mereka diperintahkan untuk mencari apa saja yg ada didalam hutan tsb dan mencatatnya dan mereka kerjakan itu smua mnurut kelompok mereka masing2.

Semua anak muridpun berjalan menelusuri hutan tsb dngn klompoknya msing2.

Dikelompok GalangAndTheGenk

Sepertinya mereka ber4 msih sibuk mencari apa saja yg ada didalam hutan tsb. Galang, Ken, Digo dan Tristan spertinya sngat serius mncari apa saja yg ad didalam htan tsb.

"Ehh mending kita mencar deh biar cpet jga" Saran Ken
"Boleh juga tuh, mending gue sm tristan kearah sana, trus loh sma galang cri2 disekitar sini. Mngkn aja ada yg blom kita catet" Ucap Digo seraya ia menunjuk arah yg akan dy sma tristan tuju.

Mereka pun mulai memencar.

Disisi Galang dan Ken

"Lang, loh knpa? Kayanya loh drtd semenjak kita nyampe sini gue perhatiin diem aja?" Tanya Ken yg memang mlihat galang sdikit berbeda

Cinta Yang TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang