prolog

730 45 4
                                    

Nama ku Rossy Keith Orton aku berusia 18 tahun aku anak tungal dan aku sangat senang dengan coklat,aku memiliki sahabat yaitu reina si bawel yang sangat aku sayangin aku bersahabat dengan nya dari awal kita masuk sma mungkin reina adalah orang pertama yang aku kenal saat masuk SMA saat itu.

Nama ku Rossy Keith Orton aku berusia 18 tahun aku anak tungal dan aku sangat senang dengan coklat,aku memiliki sahabat yaitu reina si bawel yang sangat aku sayangin aku bersahabat dengan nya dari awal kita masuk sma mungkin reina adalah orang per...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku telah menjalin hubungan 2 tahun dengan justin drew bieber dia itu cinta pertama aku dia orang nya humoris,baik,dan juga sangat tampan.mungkin aku beruntung bisa memiliki kekasih seperti dia.justin adalah teman beda kelas ku dia kapten tim basket di sekolah ku justin adalah salah satu anak populer di sekolah ku.setiap hari aku sering diantar pulang oleh justin bersama reina,aku juga telah mengenal baik orang tua justin karna aku sering berkunjung ke rumah justin begitupun justin dia telah mengenal orang tua ku.

*****
Yey..ini cerita pertamaku maaf kalo prolog nya belum begitu jelas ya vote ya kritik dan saran nya di tunggu makasihh :)
-linda:)

As Long As You Love Me ( Justin Bieber )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang