Chapter 1

76K 3.4K 186
                                    

DL!DR!

Enjoyed
-
-

Seperti hari yang sudah-sudah, tidak ada yang istimewa dalam hidup seorang Kim Taehyung. Ia selalu berpindah-pindah dari tempat satu ketempat lainnya.

Kalau dibilang ia seorang gembel, Heii..!! mana ada seorang gembel seperti dirinya yang tampan dan juga cantik di waktu yang bersamaan.

Dia bukan gembel, dia hanya tidak punya tujuan di dalam hidupnya, tidak punya siapa-siapa yang bisa membantunya.

Orang tuanya? Orang tuanya sudah lama pergi meninggalkannya, pergi bukan berarti bisa bertemu kembali. Tapi pergi untuk selamanya karena kecelakaan maut yang terjadi 3 tahun lalu.

Orang tuanya yang ingin ke Seoul untuk bertemu dengannya mengalami kecelakaan, dan kecelakaan itu membuat orang tuanya meninggal.

Bukannya orang tuanya tidak memiliki harta atau semacamnya, semua harta dan kekuasaan yang seharusnya jatuh ditangannya malah dirampas oleh samcheonnya sendiri, samcheonnya menggusir Taehyung dari rumahnya sendiri,

Untungnya Taehyung punya tabungannya sendiri. Tabungan yang orang lain bahkan kedua orang tuanya tidak tau. Tabungan yang hanya bisa digunakannya untuk makan. Kalau ia menggunakan tabungannya untuk menyewa kamar atau apartement, itu tidak bakal cukup untuk makannya.

Jadi Taehyung memutuskan untuk tidur di tempat-tempat yang layak atau pantas digunakanya untuk tidur.

Seperti sekarang ini, ia yang tertidur di Pelosotan taman bermain anak-anak.

-

"Eomma.. Apa yang eomma lakukan disini" seorang yeoja kecil menarik narik baju Taehyung, dengan terpaksa Taehyung membuka matanya dengan sangat malas.

Dan lagi apa yang didengarnya, eomma? Siapa yg dipanggil eomma disini?. Taehyung mengucek kedua matanya, membiasakan sinar mentari masuk ke dalam indera penglihatannya,

"Eomma? Siapa yang kau panggil eomma gadis kecil" sungguh suara Taehyung benar-benar terdengar sangat lembut.

Gadis kecil itu tersenyum ramah ke Taehyung, menampilkan gigi kelincinya yang lucu,
"Tentu kau. Kau adalah eomma ku"

Taehyung merasa tercekik ditenggorokannya. Bagaimana anak kecil ini memanggil dirinya eomma.

Hai gadis kecil. Taehyung itu seorang laki-laki, dan bahkan sekarang ia tidak sedang memakai pakaian wanita atau memakai wig dirambutnya. Jadi bagian sisi mananya yang mirip dengan seorang wanita.

"Kau menggemaskan" Taehyung mencubit pipi chubby gadis kecil itu, tanpa merasa marah atas panggilan gadis kecil itu padanya.

"Siapa nama mu gadis kecil?" tanyanya.

"Eunha. Jeon Eunha eomma" lagi-lagi gadis kecil itu menampilkan gigi kelincinya yang begitu menggemaskan dimata taehyung.

"Eunha. Oppa bukan eomma Eunha. Jadi jangan panggil oppa dengan sebutan eomma. Eunha tidak lihat, oppa seorang laki-laki, bukan seorang wanita sayang" ucap Taehyung dengan menggendong Eunha, dan mendudukkan Eunha diatas pahanya,

"Tapi eomma. Eomma sangat mirip dengan eomma Eunha. Sama seperti yang ada di dalam foto yang pernah appa tunjukkan pada Eunha".

"Benarkah?".

"Eum" gumam Eunha mengiyakan.

"Kalau Begitu, baiklah jika oppa mirip dengan eomma Eunha. Tapi jangan panggil oppa dengan sebutan eomma ya, oppa laki-laki bukan seorang wanita. Dan Eunha tau kan, eomma itu hanya sebutan untuk seorang wanita" Taehyung mengusap lembut surai hitam Eunha, merapikan helian surai hitam itu dengan begitu lembut.

The Reason (KookV)Where stories live. Discover now