29 (Ending)

65.9K 2.5K 92
                                    

4 tahun kemudian ..

"... saya sebagai dosen juga turun bersukacita dengan hasil kelulusan ini , tetapi juga diantara beribu mahasiswa dan mahasiswi yang lulus pasti akan ada yang terbaik . Dan untuk tidak memperpanjang pidato saya , maka saya akan mengumumkan Camlude untuk tahun ini diraih oleh .."

Semua hening didalam ballroom ini , tidak ada suara , bahkan kita bisa mendengar suara jejak kaki sang semut sangking hening

"(namakamu) Agatha dari jurusan Hubungan Internasional , dengan nilai 3,99. Mari kita sambut (namakamu) agatha dengan tepuk tangan yang meriah ..."

Semua bertepuk tangan saat mendengar nama gadis pembuat onar itu , bahkan sampai ada yang berteriak girang dan kagum

Tetapi sudah beberapa menit diumumkan belum juga nama itu muncul membuat para mahasiswa , mahasiswi , tamu undangan dan para dosen bingung .

Yang bertepuk tangan kini lelah karena orang yang ditunggu untuk maju tak datang-datang juga , semua ribut membicarakan gadis itu

"Bagi yang melihat (namakamu) Agatha sepertinya segera melapor ya , karena dia dipanggil .."ucap dosen yang tadi berpidato

Semua nya kembali berkicau seperti burung dipagi hari , baru tahun ini mahasiswi camlude itu belum datang juga

Dosen pembingbingnya kini harus memijit pelipisnya saat mahasiswi degilnya tidak ada , pusing ? bahkan tekanan darah naik karena (namakamu) agatha .

Kemana dia ?

**

Iqbaal menggaruk kepala nya dibagian belakang ,tangannya berkacak pinggang satu saat menatap (namakamu) masih nyenyak tidur dikasurnya

Bahkan terlihat piyama hello kittynya yang tersenyum mengejek kearah Iqbaal yang berpakaian kemeja putih berlapis jas kantornya , celana jeans hitamnya bertengger indah dipinggulnya . Ya , Iqbaal telah menjadi seorang Ceo konveksi dan kerja sampingannya sebagai dokter ahli bedah .

Telah lama ia menamatkan dirinya sebagai mahasiswa fakultas kedokterannya dengan nilai yang memuaskan , demi cintanya dengan (namakamu) ia rela banting tulang untuk memajukan skripsi nya ke meja sidang . Ya , cinta .

Karel ? Iqbaal mengetahuinya , Alwan ? Iqbaal juga mengetahuinya . Masalah dimasa kelam itu Iqbaal telah mengetahuinya

Marah ? tentu

Kesal ? OH TIDAK LAGI !

Kenapa ?

Karena masalah itu Iqbaal akhirnya bisa menikahi (namakamu) sebagai syarat permintaan maafnya karena telah meninggalkan Iqbaal

Lelaki beruntung dan tampan itu bahagia saat (namakamu) menyanggupi syarat yang diberikannya , menikah disaat skripsinya telah sampai dimeja hijau .Bahagia ? SANGAT !

Dan sekarang ia melihat istri mungilnya masih tertidur dengan nyenyak dengan balutan selimut tebalnya

"Sayang .. "bisik Iqbaal mencoba bangunkan (namakamu) dari tidurnya

(namakamu) menggeliat kecil dan kembali tertidur

Iqbaal kembali menggaruk kepala belakangnya dan kembali mengusap rambut coklat itu dengan sayang

"Kamu hari ini wisuda cinta .. ayo bangun.."bujuk Iqbaal dengan lembut

Iqbaal menghujami (namakamu) dengan ciuman kecil di rambut (namakamu)

(namakamu) merengek kecil dengan kepala berpindah ke pangkuan Iqbaal , bahkan ia menelusupkan kepalanya di perut sixpacknya Iqbaal .

"Ngantuk Baal.. udah ah .."rengek (namakamu) kembali tidur

TOUCH LOVE (Possesif Boyfriend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang