Bonus Chapter

2.7K 344 40
                                    

Gak kerasa udah 2taun berlalu, udah 2taun zayn ngegantungin gue, udah 2taun juga Cameron setia jadi sahabat yang selalu ada disisi gue.
Gue gak tau sebenernya apa yang terjadi sama dia di Berlin sampe-sampe keluarga nya juga ikut pindah kesana, yang gue tau cuma gue masih sayang dan cinta sama dia sampai waktu yang bahkan gue sendiri gak tau kapan.
Kapan gue bisa ngelupain dia dari hati dan fikiran gue, kapan gue bisa buka hati buat orang lain yang bahkan jauh lebih care ke gue dari pada dia.
Walaupun ini nyiksa, gue gak perduli gue cuma pengen ngejalanin arus yang ada. Karena gue tau sejauh-jauhnya burung terbang pasti bakal balik lagi ke sarang nya.

"Chanya!!!" Suara ngebass Cameron membuat lamunan gue pudar

"Apaansih ngagetin terus"

"Lo liat itu gak? Itu tuh yang didalem distro cowo itu?" Gue pun melihat ke arah yang dia tunjuk

"Iya kenapa?"

"Itu kok kaya Zayn ya?"

DEG...

Bahkan cuma ngedenger namanya aja jantung gue langsung lari marathon.

"Yang mana Cam?"

"Yang itu anjir gue udah nunjuk dari tadi ,ah percuma deh lo juga gak bakal keliatan orang lo gak pake kacamata" Sahut Cameron kesal, sekali lagi kata-kata Cameron bikin jantung gue lari lebih cepat dari marathon, karena kalian tau? Dia juga suka kesel kalo lagi jalan gue gak pake kacamata dan kata-kata yang diucapin juga sama yang kaya Cameron bilang.

Ini gue kenapa? Kenapa tiba-tiba baper banget

"Yaudah makan aja yuk, gue laper tapi lo bayarin yah yah yah..." Dengan memasang muka gue yang kelewat imut ini Cameron udah langsung mengiyakan apapun yang gue mau, haha

~~~~~~~~~~~~

"Cam gue mau pipis, kalo makanan gue udah dateng jangan dimakan ya awas lo!"

"Yaelah yang bayar gue ini, terserah gue dong?!" Sewot Cameron rasanya pengen gue jenggut aja tuh jambul nya

eh apa? Jambul? aduh Tuhan ini kenapa gue baper banget sih

"Tapi kan yang mesen gue!" Gue pun gak mau kalah

"Tapi bayar nya pake duit gue mampus, udah sana lo pipis" Ya gitu lah kita setiap hari setiap lagi bareng-bareng pasti ada aja yang kita ributin tapi ini semua yang buat gue seneng dan lupa soal dia walaupun sesaat, sikap Cameron yang gak tau malu dan yang seenaknya bikin gue kangen kalo kita lagi gak ketemu.

"Chanya.." Spontan gue langsung nengok ke arah seseorang yang manggil

"Liza? Soberano?" Liza soberano sahabat gue dari sd, kita pisah semenjak masuk SMA karena dia pindah ke Berlin, uGgh Berlin

"Astaga gue kangen sumpah, lo kesini sama siapa? Sombong ya line gue gak pernah dibales!" Cerocos nya, Liza memang tipe orang yang periang dan sangat bawel gue rasa dia cocok sama Cameron.

"Sama temen, oh iya sorry gue ganti hp terus gue gak pake line lagi sekarang hehe" gue udah kecewa berat sama dia, jadi gue putusin buat apus aplikasi line gue juga udah apus semua kenangan-kenangan gue sama dia walaupun sama juga boong karena gue apus itu semua dari hp tapi gue gak bisa apus nya dari hati. Haha:')

"Oh iya gue mau ngenalin lo sama pacar gue, dia orang sini juga tapi lagi kuliah di Berlin dia senior gue loh keren kan gue dapetin senior hehe, ayo sini Cha ikut gue" Please perasaan gue kenapa jadi gak karuan gini tiba-tiba, orang sini yang kuliah di Berlin kan banyak belum tentu itu dia.

"Lo lagi liburan kesini apa pindah kesini lagi Liz?"

"Gue lagi libur Cha, kebetulan cowo gue juga libur dan dia pengen banget liburan kesini" Kata Liza dengan senyum, dia emang orang nya ceria banget selama jadi sahabat gue gak pernah ngeliat dia sedih atau nangis, aneh ya dia?

"Oh iya lo kesini sama siapa? Kita duduk bareng aja yuk, sekalian double date gitu hihi" Sumpah ini kenapa perjalan dari wc ke tempat duduk jadi jauh banget gini sih, gue penasaran pengen liat cowok nya Liza

"Gue sama temen kok Liz"

"Ah gue tau Cha dari dulu lo tuh gebetan nya banyak kalo jalan ke mall pasti sama cowok , kalo engga ya pasti segenk yakan? I know you so well sissy" Kata Liza tetap dengan senyum manis nya

Deg lagi ...

Postur badannya kalo dari belakang sih gue kenal siapa ini tapi masa iya itu dia? Gak mungkin!

"Sayang..." Liza menegur pacar nya yang gak sadar keberadaan kita

Deg lagi dan lagi ....

mata itu, hidung itu, bibir itu.
Itu dia, dia yang udah bikin hati gue remuk berkali-kali tapi dengan bego nya masih gue cinta in.

*********
A/n:
Kyaaaaaaaa bonchapt nya begini wkwk
Hallo yang belom apus cerita ini dari library!!!!
Ketemu lagi h3h3....
Enak gak di gantungin? Enak kan yah maknyusss...

LINE. Zayn Malik-Completed-Where stories live. Discover now