00.

22.5K 500 12
                                    

Happy reading ^_^

****
DEAR DEARY
29 APRIL 2016

Ini mungkin menyakitkan bagi ku, aku mencintai seseorang yang tidak menyimpan perasaan apa pun kepada ku dia menganggap ku sebatas teman, lantas mengapa perhatian yang ia berikan seolah olah memberi kan aku sebuah harapan, aku tidak mengerti mengapa harus seperti ini, sulit untuk meraih cinta nya, sangat sulit , aku terjebak oleh perasaan ini, perasaan yang selalu menyiksa ku, Tuhan..aku mencinta nya tapi kenapa aku tidak bisa bersama nya, kenapa aku hanya bisa bersama dengan nya hanya sebatas teman, kenapa ia tidak mengerti perasaan ku, aku ingin bersama nya, bersama dia yang ku sayang bersama dia yg selalu hadir di mimpi ku, bersama dia yg setiap detik memenuhi pikiran dan otak ku, namun apa kah masih pantas aku berharap, setelah aku tau dia mencintai orang lain bukan aku :'(

NITA ROSLINDA itu lah nama nya, menulis deary merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi nya karena dengan menulis diary lah ia bisa mencurahkan seluruh curahan curahan hati nya semua tentang DIA, dia yang selama ini ia kagumi dan ia cintai , dan dia adalah YODA MAHENDRA, cowok yang selama 2 tahun ini menemani hari hari nya namun dalam artian sahabat , namun itu berdampak hebat terhadap hati dan perasaan Nita, perhatian dan sikap lembut yang cowok tersebut berikan kepada nya telah membuat hati cewek ini meluluh dan terlalu terbawa perasaan.

Nita tau ini SANGAT SALAH! dan mungkin juga ini akan berdampak buruk terhadap persahabatan yang ia bangun 2 tahun dengan cowok itu, dan itu lah sebab nya diri nya lebih memilih diam dan menikmati hari hari nya dengan sang pujaan hati sebagai SAHABAT dan ia hanya menunggu waktu yang akan menjawab semua nya.

Dan kini cewek itu hanya bisa merasakan dan menikmati rasa Cinta nya sendiri tanpa harus sang pujaan hati tau tentang perasaan nya.

Nita terlalu asyik menulis curahan curahan hati nya di dalam buku diary bersampul biru itu, semua yang ia rasakan dan semua tentang perasaan nya tercatat lengkap dalam buku harian itu.

TEDDDDDDDD

suara nyaring bel pertanda berakhir nya pulang sekolah pun terdengar begitu nyaring, dan itu membuat seluruh siswa SMA NUSANTARA bersorak senang dan mulai berhamburan keluar untuk pulang ke rumah masing masing.

Namun tidak dengan Nita, cewek itu masih berdiam diri di dalam kelas, seperti biasa ia MENUNGGU DIA, dia yang selalu datang dan menghampiri nya ke kelas hanya untuk mengajak nya pulang bersama.

"DORRRRRRR" Nita terjangkit kaget saat tiba tiba tangan kokoh milik seseorang menepuk keras bahu nya, dan dapat langsung ia tebak tangan kokoh itu milik siapa? milik DIA, karena ia sangat hafal betul aroma Wangi dari lengan kokoh tersebut.

"Yoda ngagetin aja lo." ucap Nita, cewek itu menutup buku deary bersampul biru itu dan memasukan nya ke dalam tas berwarna merah muda milik nya, cewek itu tersenyum kepada cowok bernama Yoda itu yang tak lain adalah DIA, sang pujaan hati.

"yuk pulang" ajak nya dengan mengulur kan satu tangan nya yang di sambut hangat oleh Nita,.jika seperti ini banyak orang yang tidak mempercayai jika mereka HANYA SEBATAS SAHABAT, tidaklah cowok itu sadari jika sikap lembut dan segenggam perhatian yang diri nya berikan dapat berefek besar kepada perasaan Nita? perasaan yang mendalam menjadi perasaan Cinta, namun seperti nya Yoda tidak terlalu peka dan terpikir kan akan hal itu, bagi nya Nita sahabat nya bagi nya Nita adalah cewek yang harus ia lindungi dan ia jaga, dan cowok itu tidak pernah menyadari jika ada hati yang  berharap lebih dari sekedar status persahabatan.

Hati itu adalah Nita. Yang menyimpan sedikit harap untuk memiliki laki laki yang berstatus sebagai sahabat nya itu .

Ingin berharap lebih walau pun terasa mustahil! .

---

AKU INGIN BERSAMAMU [√]Where stories live. Discover now