Prolog

67 4 8
                                    

Perkenalkan,

Namaku, Christina amalthea. Tanggal lahir 24 juni. Lahir pada usia kandungan 7 bulan--tapi tidak premature--Bagaimana bisa? aku juga tidak tahu dan malas untuk mencari tahu. Golongan darah O. Zodiak Cancer. Tidak percaya dengan takdir, tapi takdir seakan-akan selalu memaksaku untuk percaya kepadanya. Dan yang terakhir, aku adalah anak tunggal dari salah seorang diplomat di tanah air ku, Indonesia.

*diplomat/dip·lo·mat/ n orang yang berkecimpung dalam bidang diplomasi (menteri luar negeri, duta besar, dan sebagainya)*

Sudah terhitung 16 tahun lebih 2 minggu aku ada di dunia ini--Benar, tepat 14 hari yang lalu, aku berulang tahun yang ke 16--dan sudah lebih dari 10 negara pernah aku tempati. Ya, karna pekerjaan orang tuaku, yang mengharuskan untuk pindah dari satu negara ke negara yang lain, mau tidak mau aku juga harus mengikuti kemana orang tua ku pergi.

Dan sekarang, sudah waktunya aku mengucapkan selamat tinggal New york, terimakasih 3 tahun kurang 13 hari ini, sampaikan salam sampai jumpa-ku kepada nya, ya, kalau sempat.

Oh iya, Halo! Wellington, semoga kita bisa bekerjasama dengan baik dalam 4 musim kedepan, mungkin. Tergantung takdir, apakah dia mau mempersatukan kita dalam waktu yang lama, atau dia akan memisahkan kita dalam waktu yang dekat. Tapi setidaknya, aku berharap, takdir memisahkan kita pada waktu yang pas.

---------------------------------------------------------

Hello! this is the first story i made, i hope you enjoy this story. Happy reading♡

And i appreciate any criticism nor feedback.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 12, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Jupiter And His Satellite Where stories live. Discover now