problem

9 1 0
                                    

adam emang udah benci ginakan ? jadi ngga masalahkan kalo adam emang tambah benci sama gina ?
kemaren liat adam yang jalan ngelewatin gina itu deja vu waktu pertama kalinya gina relain kita putus. adam menjauh tanpa mau menengok ke gina sekali lagi. gina selalu liat punggung adam yang ngejauh, tapi tetep aja rasanya sesak dam.
dan kemaren juga hari yang bikin hati lelah dam, kalo adam mau tau. temen adam tibatiba nanya ke gina ada masalah apa ke dia? padahal tadi paginya dia masih baikbaik aja sama gina ? masalah apa lagi ini coba ?
gina kemaren juga liat adam dan 2 temen cewe adam ngobrol, ntah ngobrolin apa, ntah perasaan gina atau bukan kayanya ngobrolin gina karena mau pulangnya temen adam nanya kaya gitu sama gina. dan setelah ngeliat adam yang ngelewatin gina tanpa nengok lagi gina tambah yakin kalo itu bener dan juga gina tambah yakin kalo adam makin benci ama gina.
jadi ngga masalahkan buat gina kalo adam tambah benci sama gina ? karena emang sebelumnya yang gina liat ini adam selalu ngasih tatapan yang malas buat gina. jadi ngga masalahkan iya dam ?
dan juga kejadian setahun yang lalu kenapa diungkit lagi ?
apa salah gina dulu adam dan gina pacaran ?
apa salah gina dam ? bukannya adam yang memulai terus masih salah gina juga ?
gina lelah dam, gina udah cape mendem rasa kaya gini buat adam tapi kenapa ditambahin sama masalah kejadian satu tahun lalu yang udah lelah.
gina beneran cape dam kalo kaya gini.

uneg unegWo Geschichten leben. Entdecke jetzt