Part 22

19.2K 253 8
                                    

25 tahun kemudian.....

Alexa P.O.V

Sudah sebesar ini putraku dan aku sangat bahagia memilikinya, aku bahagia karena aku tak sendirian membesarkannya, aku dan kak Tasya sama-sama membesarkan Putra kami, begitu juga dengan sahabat ku Reyna, dia memiliki seorang Putri setelah 3 tahun pernikahannya. Memang sungguh lama ia mendapatkan Putrinya, namun putraku dan Putrinya sudah seperti Kakak adik yang saling menyayangi, begitu juga dengan Arga Putra dari kak Tasya dan mas Reyhan.

Kini Trevian putraku dan juga Arga putra kak Tasya sudah dewasa, mungkin saatnya ini lah masa~masa mereka mencari gadis pendamping hidup mereka. Namun kalau aku perhatikan Arga mungkin lebih dekat pada jodohnya, dia selalu memberikan kasih sayang kepada gadis pintar seperti Alya. Siapa lagi kalau bukan putri dari sahabatku Reyna. Bahagia itu pasti tapi, bagaimana dengan Putraku? Siapa gadis beruntung itu? Dengan sifat cuek Trevian bagaimana bisa seorang gadis memiliki peluang untuk mendekatinya? Apakah aku harus menjodohkannya di Jaman sekarang ini? Sama hal nya dengan aku dan mas Jordan. Tapi bagaimana jika Ia tidak menyukainya dan membenciku? Bagaimanapun di usia ku yang sekarang aku berharap ada gadis baik yang bisa menaklukkan hati Putraku.

Caranya harus aku tanyakan Pada bi sumi.. Bi sumi sudah banyak membantuku semenjak aku hampir bercerai dengan suamiku. Hanya bi sumi yang mengerti aku. Dan sekarang Trevian juga sangat dekat padanya.

Trevian P. O. V

"permisi pak hari ini ada jadwal meeting pukul 2 siang bersama pak Bramono". Ucap sekretarisku

Aku hanya mengangguk menandakan ia aku akan pergi, ia pun keluar dari ruanganku. Ku lihat di meja begitu banyak file yang harus aku baca dan pelajari.

Setiap hari aku hanya menghabiskan waktuku untuk bekerja, dan aku sudah memahami kekhawatiran mama padaku. Mama ingin sekali aku cepat menemukan gadis yang akan menjadi ibu dari anak~anakku nanti. Mama begitu sangat antusias jika aku membahas seorang gadis, namun hasilnya adalah. Kata~kata aku yang mengatakan " Ma.. Dia itu tidak pantas menjadi menantumu". Dan setelah kata kata itu meluncur dari mulutku aku tau ekspresi apa yang di berikan oleh mama padaku. Ia bertanya walau dalam hatinya.. Tapi aku tau benar Mama pasti akan selalu membutuhkan Jawabannya.

Tidak tau kapan yang penting ketika saat itu tiba Dia adalah gadis yang istimewa..

Istimewa untuk aku, mama, keluargaku dan calon anak~anakku..

Doaku hari ini Pada~MU

" jika seorang gadis telah di lahirkan untukku, maka pertemukanlah aku dengannya, jika suatu saat dia sadar aku mencintainya, bukalah hatinya agar Ia bersedia menjadi pendamping hidupku. Bukan hanya sekarang atau nanti, tapi untuk selama~lamanya. Menghabiskan waktu bersama, berbagi suka dan duka, memberi kesempurnaan dalam hidup menjadi pelengkap antara Aku dan Dia menjadi KITA, dan memiliki anak yang soleh dan solehah"



SELESAI....



Hai bagaimana readers, masih pada setia dengan cerita aku.. Cerita ini sudah selesai jika kalian mau membaca ekstra partnya bisa langsung komentar ya...

Thanks u guys akhir nya cerita ini selesai..

Terimakasih untuk para pembaca setiaku..

I love you..... For all.....

Muachh 😘😘

kekasihku itu ya..suami kakak ku..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang