Can't Sleep Without You

17.7K 1K 29
                                    

Malam terasa begitu sunyi di sebuah dorm boyband rookie ternama Korea, siapa lagi kalau bukan Seventeen. Ya para member telah tertidur pulas dikasur mereka masing-masing akibat padatnya jadwal kegiatan mereka pada hari ini. Tak heran kalau mereka langsung menghempaskan tubuh mereka,dan berbaring dengan nyenyak seraya menghilangkan rasa penat yang mendera mereka.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku bagi seorang Yoon Jeonghan. 'Ibu' dari Seventeen ini malah tampak tidak bisa tidur di kamarnya. Padahal sang leader, S.coups atau Seungcheol yang sudah dua tahun ini menjadi kekasihnya sekaligus roomatenya, sudah tertidur pulas di sampingnya.

"Kenapa aku tidak bisa tidur. Padahal tadi mataku sudah ngantuk berat.." gerutu Jeonghan sambil beranjak dari tidur nya.
Ia melihat kekasihnya yang sudah tertidur lelap. "Seungcheol saja sudah tidur, harusnya aku juga bisa tidur, aiiisshhh.."

"Apa aku menghitung domba saja. Kata orang kalau melakukan hal itu bisa langsung tidur. Baiklah ku coba cara itu."
Jeonghan pun mengambil ponselnya dan mulai mencari gambar 200 domba di google. Setelah mendapatinya, Jeonghan mulai menghitung satu persatu domba tersebut sembari menidurkan dirinya di kasur.

Namun sudah 200 domba ia hitung, tetapi ia tidak bisa tertidur juga. "Arrrggghh... Kenapa aku belum ngantuk juga sih! Padahal aku sudah berka-li-kali menghitung domba ini."teriak Jeonghan sampai membangunkan kekasihnya.

"Hanie-ya kau kenapa teriak-teriak seperti itu,eum? Kau belum tidur?" ucap Seuncheol yang mulai memiringkan badannya menghadap sang kekasih.

"Eoh, Cheol-ah. Kau terbangun? Maafkan aku. Aku tidak bisa tidur, tiba-tiba saja mata ku tidak bisa mengantuk."ujar Jeonghan sambil menggembungkan pipinya, dan itu membuat terlihat menggemaskan di mata Seungcheol.

"Kalau begitu kemarilah, biar aku peluk."

Jeonghan pun mulai menggeser tubuhnya lebih dekat dengan Seungcheol. Dan menjadikan tangan Seungcheol menjadi bantalnya. Jeonghan pun memiringkan badannya memeluk tubuh Seungcheol.
Seungcheol pun melingkarkan tangannya di pinggang Jeonghan dan mengelus pelan rambutnya. Jeonghan merasa hangat karena belaian lembut Seungcheol di rambutnya, perlahan ia merasa mengantuk.

Dengan lirih Seungcheol mulai menyanyikan laguyang bertempo lambat agar Jeonghan tertidur. Setelah bernyanyi cukup lama, Seungcheol mendengar deru nafas dari Jeonghan yang teratur pertanda dia sudah tertidur. Ia pun tersenyum melihat wajah cantik kekasihnya yang terlihat tenang ketika sedang tidur. Ia membelai pipi sang kekasih dan mengecup bibirnya singkat.

"Selamat tidur Choi Jeonghan sayang..."

JeongCheol's StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang