Part 1

111 7 0
                                    

"ARIANA ELLENA!!! WAKE UP!!!" Teriak  zoe yang membuat pantatku yang imut ini jatuh dari kasurku yang SANGAT empuk.

"Iyaaa!! Gausah teriak ditelinga aku juga kaliiiiii" kataku

"Kalo aku gak teriak,kamu gak bakalan bangun! Cepat mandi lalu turun kebawah untuk sarapan aku tidak ingin terlambat hanya karenamu" kata zoe keluar dari kamarku.

" iya buuu" kataku

Zoe adalah sahabatku yang tinggal serumah denganku. Dia sudah seperti ibuku.

Ohiya perkenalkan namaku ARIANA ELLENA MALIK. Ayahku  adalah seorang pengusaha terbesar dan terkenal yaitu CHARLIE MALIK dan ibuku adalah seorang  chef terkenal yaitu  VERONICA MALIK. Aku mempunyai satu kakak yang sangat tampan namun menjengkelkan. Dia adalah salah satu member dari band terkenal yaitu ONE DIRECTION siapa lagi kalau bukan ZAYN MALIK. Namun dari mereka berlima aku hanya kenal zayn saja,karena aku adiknya dan aku tidak pernah bertemu temannya dan tidak akan mau bertemu dengan mereka. Seluruh keluargaku adalah orang penting dan terkenal,kecuali aku. Aku hanya ingin menjadi perempuan biasa yang bisa kemana saja tanpa paparazzi dan hinaan dari haters. Maka dari itu ku putuskan untuk menyembunyikan identitas keluargaku. Awalnya ayahku tidak setuju, namun dengan alasanku yang cukup kuat,aku mampu meyakinkan ayahku. Dan BOOM! Mereka menyetujuinya.

Mom dan Dad tinggal di NYC sedangkan aku tinggal di rumah sederhana yang dibelikan ayahku di London. Zayn? Dia sibuk dengan tournya jadi kadang dia bertemu dengan kami.






GAJE YAAA? MAAFKAN.. INI CERITA PERTAMAKU

SO, HOPE YOU LIKE IT

Hate and LoveWhere stories live. Discover now