Part 17

7.8K 409 5
                                    

"Berhenti bergerak." Ailee merinding. Logam yang dingin dan berat menempel di pelipisnya. Jantungnya berdegup kencang. Pria ini tengah mempermainkan nyawanya. Bahkan Ailee bisa menduga kalau ia bisa mati kapan saja, bahkan sebelum pria ini menembakkan peluru ke kepalanya. Ia ditarik ke sudut lain gudang. Ia bisa menduga kalau masih ada anak buahnya yang lain menunggu di bagian lain gudang itu.

"Kalian sudah terkepung. Semua anak buahmu sudah tertangkap. Kembalikan putri presiden sekarang juga, maka kami akan meringankan hukumanmu." Ailee melihat Luke yang mengarahkan senjata juga kearahnya. Keadaan saat ini tidak menguntungkan baginya. Ia dijadikan tameng hidup oleh pria ini, sementara Luke tidak mungkin melumpuhkan pria ini tanpa melukainya.

"Luke! Apa kau sudah gila?! Kau juga mengarahkan senjatamu pada Ailee!" Rob yang juga di belakang Luke terbelalak melihat yang tengah terjadi saat ini. Mereka memang terkepung sekarang, tetapi Ailee menjadi poin penting dan utama bagi mereka. Percuma saja mereka berusaha menyelamatkan Ailee kalau Ailee harus mati di tangan salah satu dari mereka. Rob menatap Seunghyun yang bagaikan mayat hidup. Di pelipisnya juga tertempel sebuah handgun. Anak buah pria itu diam tak bergeming. Luke dan Rob bisa menduga kalau pria yang menyandera Seunghyun, merupakan tangan kanan pria itu.

"Aku tidak peduli kalian ingin membunuhku ditempat ini atau tidak. Kalian akan merasakan penderitaanku! Merasakan pengkhianatan dan sakit hati oleh negara ini! Percuma saja kalian menyelamatkannya. Aku sengaja memancing kalian kemari untuk melihat kematian gadis ini dihadapan kalian! Rasakanlah! Bagaimana rasanya menjadi seperti yang tak mampu berbuat apapun ketika putraku di khianati dan meninggal!" Ailee memejamkan mata. Merasakan setiap amarah pria itu. Ia bisa gemetar pada tangan pria itu yang memegang senjata. Pria itu akan menuntaskan segalanya. Ia akan pergi, membawa serta dirinya.

DOR!

Suara tembakan terdengar.

Keheningan panjang menyela mereka.

Luke dan Rob melangkah mundur tak percaya.

Ailee ambruk dihadapan mereka.

Pria gila itu juga turut ambruk dihadapan mereka.

Note : Bagaimana? Bagaimana? Udah penasaran beluuuum? Lanjutannya bentar malam yah ;P

don't forget comment and vote.

VenusMars

xoxo

President's Secret DaughterOn viuen les histories. Descobreix ara