Prolog

192 7 0
                                    

Aku sadar cintaku tidak terbalas tapi apa boleh buat namanya juga sayang enggak bakal hilang gitu aja. Prinsip aku sekarang kalo udah milih dia ya udah tetep dia yang aku pilih, tapi bisa aja kan prinsip ku yang sekarang bisa berubah suatu saat nanti. Hmm entah lah biarkan waktu yang menjawabnya.

Aku Nadia Cantika Wijaya. Aku sekolah di Sekolah International Jakarta kelas X.3. Aku anak kedua dari keluarga Ari Wijaya dan Meri Cantika, Aku mempunyai kakak bernama Gilang Wijaya. Aku manja, terkadang ceroboh, pemalas tapi walaupun sifat ku hampir semua buruk aku tetap punya sahabat yang menerima ku apa adanya mereka Zoya dan Dizi. Mereka yang paling sabar menghadapi sifat buruk aku ini.

Raka Prasetya. laki-laki tampan, pintar, tetapi cuek dan entah kenapa hati ku memilih dia. Dia kelas X.1 dan dia lebih suka sama perempuan yang juga pintar. Raka dan sahabatnya sangat terkenal disekolah. Rizky dan Tino, mereka bertiga juga jago main basket itu sebab nya mereka banyak ditaksir semua cewe baik dari luar sekolah ataupun satu sekolah.

Destia Amelia. Perempuan cantik, pintar yang sekelas dengan Raka plus perempuan yang meluluhkan hati raka tapi sayang dia sama sekali gak ngelirik Raka. Aku sering liat mereka berdua dekat rasanya lebih sakit dari sakit sesakit sakitnya orang sakit.
Oke aku tau ini lebay tapi itu lah yang aku rasakan saat mereka dekat.

Ka Gilang dia kakak aku, dia bisa dibilang tampan ya emang dia tampan tinggi putih pintar idaman para perempuan dia juga pintar memasak, dia kuliah fakultas hukum. Aku dan ka gilang sangat dekat jika kita jalan berdua pasti orang orang mengira pacaran. Aku sayang ka gilang dam ka gilang juga sayang sama aku.

Nah itu tadi prolog nya😄 cuma perkenalan aja. Garing? ya emang garing😂 maklum ini cerita pertama gue😂

Next....

Don't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang