Masa Masa Sekolah

2.5K 110 23
                                    

Aku awali kisah saat Smp saja, dimana ke introvert an ku sangat aku rasakan. Saat SMP mungkin aku adalah orang yang paling jarang berbicara di kelas, dan aku hanya mempunyai 1 teman, yaitu Andi. Pulang sekolah, berangkat sekolah, aku selalu bersama Andi. Sampai ada teman kelas yg nyeletuk "kalian homo yah, kok barengan terus" Padahal yg sebenarnya terjadi adalah aku dan Andi sama sama gak punya teman. Ya, Andi juga seorang introvert, sama seperti aku, mungkin karena kesamaan itu yang buat kita jadi teman baik.

Sampai Kelas 3 Smp, aku adalah orang yang buta jalan. iya aku gak tau jalan sama sekali. yang aku tau hanya jalan menuju, dan pulang ke sekolah.
Sebenarnya aku sih pengen juga jalan jalan, tapi Ibu ku yg sangat posesif membuatku harus terus selalu ada di rumah.
bahkan ada kata kata yg sangat aku ingat saat Ibu berbicara kepada Bapak. "Biar saja dia nggak tau jalan, biar dia gak kemana mana"

Lanjut ke saat SMK, saat SMK adalah saat perubahan, dimana aku mulai memberanikan diri untuk memulai sesuatu. Berawal saat aku mencalonkan diri sebagai ketua kelas, dan akhirnya hanya berakhir menjadi wakil ketua kelas. hehehe

Dimasa inilah impianku mulai terbentuk, aku mulai mengilai komputer. Aku mulai merasakan aku diperhatikan di Dunia Maya.
Banyak hal hal yg aku coba, sampai pernah sekali aku mencoba coba meretas website dan ketagihan akan hal itu, sampai carding. Tapi aku sadar kalau itu sebuah perbuatan tidak terpuji dan akhirnya melupakannya.

Lanjut saat aku kelas 2 Smk dan Mulai PKL. disaat inilah untuk pertama kalinya aku mengenal dunia yg jauh dari rumah.
Kerennya aku mendapat tempat PKL yang jauh dari rumah, bahkan beda kota. Dan sudah jelas ada seseorang yg mukanya merah, yups Ibuku. Dia sempat beramtem dengan bapak. Tapi bapak berfikir lebih logis. Dan Setelah pertikaian alot bapak dan ibu akhirnya bapak yg menang dan mengijinkanku PKL ke tempat itu.

Awal pertama aku berangkat PKL Bersama 4 temanku, dan aku sangat malu, karena aku nyasar 3 kali, sampai teman temanku mengejarku. Aku malu sekali. Dan Kerennya besoknya aku berangkat sendiri, dan tersesat hampir 10 kali salah belok. Ya diZaman ku SMK selain aku gak tau jalan, aku juga belum memiliki gadged. Al hasil aku terlambat hampir 1 stgh jam di hari kedua ku PKL.

Tulisan Sang IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang