1

2.2K 138 7
                                    

holla saya balik lagi hehehe tapi kali ini type nya boyxboy jadi buat para homophobic silakan keluar dan tidak usah membaca tulisan saya hehehen

dan jangan lupa cerita ini typo berteberan

bxb, fanfic , yunjae , dan masih banyak lagi

teen

----------------------------------------------------------

Aku tahu aku hanya seorang namja biasa yang tidak memiliki harta berlimpah serta hidup mewah dan sebuah perusahaan besar , tetapi diri ku hanya seorang yang bodoh yang hanya melihat dia dari kejauhan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku tahu aku hanya seorang namja biasa yang tidak memiliki harta berlimpah serta hidup mewah dan sebuah perusahaan besar , tetapi diri ku hanya seorang yang bodoh yang hanya melihat dia dari kejauhan . Kalian tahu gimana rasa nya melihat orang yang kalian suka tetapi dia tidak tahu dirimu dan kamu itu hanya di anggap sebagai bayang-bayang yang mengganggukan . ya itu aku seorang "secret admire" yang diam-diam menyukai namja tampan di kampus ku.

Pasti kalian berfikir kan bahwa aku menyukai seorang yeoja tapi kalian salah besar . Aku tahu , ini tidak waras tapi hey,apa kalian pernah berfikir hidup ini tak luput dari yang namanya dosa jadi buat kalian yang tidak memiliki pemikiran luas pergi lah jauh-jauh . aku kim jaejoong menyukai namja tampan eh bukan-bukan dia bukan hanya tampan tapi juga pangeran di kampusku .Yang di gilai wanita-wanita yang berada di kampus ku bahkan dosen-dosen pun mengagumi dirinya yaa karena dia pintar eh bukan-bukan tapi jenius karena ke jeniusan nya dia di kagumi banyak wanita bahkan uke-uke pun rela berbaris hanya untuk mendapat perhatiannya .

Oh ya satu lagi aku kim jaejoong seorang namja cantik(ewh aku terlalu pede haha) tapi aku memang cantik , bahakan temen ku mengatai aku jacan pasti kalian tahu kan jacan itu apa singkatan nya namja cantik . pasti kalian duga aku ini seorang nerd haft kalian salah besar aku ini namja biasa yang tidak suka pakai kacamata dan suka bergaul dengan kaum nerd dan aku adalah seorang kim jaejoong dan seorang "secret admire" untuk namja tampan ku seorang.

"hey , hyung kenapa kau melamun saja di kantin ? apa hari ini tidak ada kelas lagi ? biasanya kau secepat mungkin pergi dari kantin bila sudah membeli sesuatu ? tidak biasanya kau berada di kantin selama ini hyung . hey hyung jawab aku kenapa diam saja ?" berondong junsu . "yaaa junsu -ya tidak bisakah kau menanyai ku satu persatu " pout jaejoong . "lagi tidak seperti biasanya kau berada di kantin hyung . apa ada hal sesuatu yang menarik hahah bukan seperti dirimu saja hyung" jawab junsu . Oia ini Kim Junsu adik satu tingkat di bawah ku yang sangat cerewet dan ketawanya seperti lumba-lumba yang berada di lautan hahaha dan dia bisa di panggil duck butt karena pantat nya seperti pantat bebek hahaa tapi dia sahabat ku yang paling baik dari yang terbaik walaupun tingkah nya sangat hyperaktif . "hey kenapa bisa tau kau kalau aku berada disini lama , apa kau memata-matai ku kim junsu ?" selidik jaejong . "hyung aku disini sudah lama melihat dirimu dari kau masuk kantin , aku ini lebih dulu di kantin dari pada dirimu . apa ada sesuatu yang membuatmu menarik sampai-sampai kau di kantin lebih dari 30 menit bahkan kau sambil melamun" cerocos junsu . Apakah aku selama itu di kantin tidak seperti biasanya haft dasar jaejoong pabo tidak seperti dirimu saja biasanya kau kalau ke kantin hanya membeli makan dan minuman saja lalu kau pergi ke taman rahasia mu . "HYUNG ......" teriak junsu . " yaaaaa tidak , bisakah kau tidak berteriak kim junsu aku ini tidak tuli !!" jawab jaejoong . "Lalu apa yang membuatmu berada disini sampai melamun seperti itu ? apa jangan-jangan kau sedang memperhatikan namja tampan mu itu yaa yang berada dii pojok kantin itu ?"Tanya junsu . "junsu-ya apa menurut mu ini aku jelek dan tidak menarik untuk di pandang . dan aku hanya seperti namja bodoh yang hanya melihat dia dari kejauhan dan bahkan aku seperti penguntit kelas kakap yang sampai tahu celana dalam dia ukuran berapa ? aku bosan junsu yaa menjadi penguntit aku bosan" frustasi jaejoong .

"hyung kalau kau menyukai dirinya maka cari perhatian lah dari dirinya dan satu lagi sejak kapan seorang kim yaitu kim jaejoong menjadi menyerah seperti ini ? bukan seperti dirimu saja hyung ?"nasihat junsu . "junchan , bagaimana aku tidak menyerah kalau dirinya saja di kelilingin oleh yeoja cantik serta namja-namja yang tampan dan pintar dan satu lagi aku ini hanya seonggok sampah yang tidak berguna" cerocos jaejoong (omo oppa , kau ini bukan sampah tapi kau ini malaikat eahaha *plak) . PLAAAAKKKK....... "appo junchan !!" teriak jaejoong sambil elus-elus rambut . "YYAAAA hyung , kau ini seperti namja pabo saja . kau ini sudah menyukai dia dari semester awal kenapa kau tidak SKSD saja" nasihat junsu . Masa sii aku harus SKSD tidak elit sekali nasihat duck butt ini aku kalau SKSD seperti namja centil saja eohh ani-ani aku tidak mau kalau seperti itu sambil geleng-geleng . "hyung , kenapa kau geleng-geleng seperti orang kesurupan saja?" junsu putar bola mata . "oia , sekarang jam berapa junchan ?" tanya jaejoong . "sekarang jam 11 hyung , ada apa ?" jawab junsu . "OOOMMMOOOO , aku telat . kalau begitu sampai jumpa duck butt aku telat masuk dosen killer pai pai ~~~" lari jaejoong sambil teriak . "YYYAAAAAAA KIM JAEJOONG KITA BELUM SELESAI BERBICARA" teriak junsu

#AUTHOR POV

Di perjalanan

"omo-omo aku telat bagaimana ini" frustasi jaejoong sambil berlari . Tahukah kau kim jaejoong kalau kau berlari sambil melihat jam tangan bisa berakibat fatal (nasihat author) . BBBRRRRAAAAAAKKK BBUUUGGHHHHH "AAPPPOOOOOO" jerit mereka berdua . "Yaaaa tidak bisa kah kau kalau berlari pakai mata!!!" teriak orang yang di tabrak . "mian mian mianhae aku tidak sengaja maaf aku buru-buru" bungkuk jaejoong lalu jaejoong pergi tanpa melihat orang yang dia tabrak . Tidak tahu kah kau jae kau menabrak siapa itu (kok jadi aku yang greget haha) .

Sesampai di depan pintu kelas . "Permisi seosangnim apakah saya boleh masuk ?"Tanya jae takut-takut . Dosen lihat jam tangan dulu lalu dosen berkata "Kau telat 5 menit jadi kau boleh masuk"jawab dosen . "terima kasih seosangnim" bungkuk jaejoong lalu jalan ke tempat duduk nya . sesampai di bangku "hey jae kau darimana saja sampai telat seperti ini ?"Tanya park yoochun . Oiaa park yoochun ini salah satu sahabat jae juga selain kim junsu yang setia di samping namja cantik ini dan satu lagi dia juga pacar nya kim junsu dan yoochun juga tahu bahwa sahabat nya ini suka sama pangeran kampus di sini. "tadi aku di kantin lama melamun dan banyak mengobrol dengan pacar mu setelah itu aku berlari dari kantin ke sini dan di pertengahan jalan aku menabrak sesorang jadi aku agak lama hehe" cerocos jaejoong . "huuu tidak bukan dirimu saja hari ini kau jae , sudah melamun di kantin terus telat lagi"dengus yoochun. "mian" pout jaejoong .

Setelah hampir satu jam pelajaran berlangsung akhirnya pelajaran selesai juga jaejooong dan yoochun keluar bersama sambil mengobrol dan sesuatu terjadi saat jaejoong sebelum sampai di depan loker dan apa yang terjadi ???

hallo jangan lupa voment nya yaaa hehe voment nya jangan yang kasar-kasar ya karena maaf aku baru pertama kali nulis cerita bergenre boyxboy jadi aku butuh bimbingan kalian agar aku bisa lebih baik lagi dalam menulis

dan satu lagi maafkan saya bila penulisan korea nya agak salah heheh kalian bisa langsung tegur aku kalau aku salah hehehe

bow~

pokoknya jangan lupa voment

20-03-2016

2.35 am WIB

Zhezhemine

secret admireWhere stories live. Discover now