chapter 5

100 14 0
                                    

Jedy's POV
gw bangun di tempat yang aneh gw ga tau dimana. Shit dingin banget dan gelap banget. gw ga bisa ngomong karna mulut gw ditutup sama lakban dan tangan kaki gw diiket kayanya ke kursi deh. tenggorokan gw kering, gw butuh air. Tiba tiba pintu kebuka. muncul seorang yang pake serba item. gw ga bisa liat mukanya, mukanya ditutupin sama... topeng?
"are you hungry or thirsty ?" kata suara itu yang positif suara cewe. gw cuman bisa ngangguk lemes karna gw ga bisa ngomong. cewe itu langsung ngelepasin gw. sebenernya gw ga ada rencana buat kabur sih. Pas tangan gw udah ga keiket gw langsung ngelepasin lakban yang ada di mulut gw dan berdiri. cewe itu langsung megang tangan gw.
"i'll never hurt you as long as you follow my rules and never meet your family or your friends, especially Jacob."
(translate : gw ga bakal pernah nyakitin lu selama lu ngikutin aturan gw dan ga ketemu sama keluarga lu atau teman lu, terutama sama Jacob." )
gw sebenernya sedih dengan kenyataan itu. tapi gw ga mau ngambil resiko jadi gw ngangguk. ( gw cape nge translate jadi sudahlah anggep aja mereka ngobrolnya pake bahasa inggris ya 😂)
"kalau lu mau mandi itu baju ganti anduk dan semuanya ada di kamar sebelah, itu kamar lu saat ini, kalau lu mau makan ke dapur aja kalau mau minum juga. tapi jangan sekali kali lu coba untuk kabur karna gw ga bakal segan segan untuk main kasar sama lu." kata cewe itu bahkan gw belum tau namanya.
"okey, nama lu siapa dan apa hubungan lu sama Jacob." tanya gw
"nama gw Madison panggil aja M dan gw itu cewe yang ditingalin Jacob." kata M sambil ngelepas penuput mukanya. Madison cantik banget (bukan lesbi) gw ga ngerti kenapa Jacob ninggalin dia. gw ngangguk sambil ninggalin dia.
"kalau lu mau cari gw, gw mau mandi dulu." kata gw
"okey gw ada di dapur." jawab m
Gw ga ngerti kenapa dia ga jahat ataupun nyakitin gw. dia bahkan ga nutupin nama muka atau statusnya ke gw. Gw mandi dan kamar gw ga sejeles yang gw bayangkan. kasurnya empuk dan bantalnya juga. kamar mandinya wangi dan ga tua tua banget ga kaya rumahnya. setelah gw mandi gw bingung mau pake baju apa. Gw ngeliat sekitar ruangan dan mata gw tertuju sama satu lemari. Gw samperin lemari itu dan gw buka. Banyak banget isi bajunya gw ga tau kenapa tapi rasanya semua baju itu punya gw dan ada koper gw. aneh. gw langsung pake baju gw dan keringin rambut gw

(gw terlalu males ngedit 😂) gw ngebuka kaca dan sinar nerangin seluruh ruangan gw

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(gw terlalu males ngedit 😂)
gw ngebuka kaca dan sinar nerangin seluruh ruangan gw. udaranya seger banget tapi ga dingin, sejuk. gw ngeliat pemandangan pas gw sadar sekeliling rumah ini hutan. kayanya ini jauh banget deh sama Cali. Gw tutup jendela gw dan turun ke bawah untuk minum dan makan. gw ambil gelas dan minum lalu gw duduk di meja makan buat makan pancake yang udah disediain sama M. pas gw makan dengan antengnya M dateng.
"gimana, suka disini ? tenang aja disini rame kok." kata Madison ke gw
"suka kok, tapi ko itu bajunya kaya punya gw semua ya ?"
"ia gw sengaja bawa semua baju lu dan peralatan lu, itu semua punya lu kan ? "
"ya itu punya gw, ini dimana kok kayanya jauh banget dari Cali ?"
"ini di Pike Country, Pennsylvania."
"WHAT ?! PENNSYLVANIA ? gimana caranya gw kesini ?!" teriak gw histeris
"tenang tenang setelah gw nyekap lu, lu ketiduran bahkan ga bisa gw bangunin, kita kesini dianter uncle gw. thanks to him."
"tapi kenapa pennsylvania ini kan jauh sama cali."
"dari pada lu kabur." mata M sambil nge smirk. ahhhhh ko bisa sih di pennsylvania jauh bangetttt !
"oia abisin makanan lu cepet kita mau pergi ngeliat sekitar gw mau tunjukin hal indah ke lu." kata M
gw ngangguk dan cepet cepet abisin makanan gw. setelah beres gw ke dapur untuk nyuci piring gw.
"tunggu tunggu lu mau apa ?" tanya M
"gw mau nyuci piring gw, knp ?"
"ga usah nanti aja kita kerjain bareng sekarang ayo pergi."
gw ngangguk sambil naro piring gw di tempat cucian. kita berdua pergi ninggalin rumah itu. sambil jalan keluar gw sambil ngeliat rumah itu.

The Magcon Accident (Magcon Fanfiction Versi Indonesia campur Inggris)Where stories live. Discover now