HELLO

615 10 0
                                    

H E L L O

Starring; Shawn Mendes and Ellodia Williams (OC)

Starring; Shawn Mendes and Ellodia Williams (OC)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I hope you enjoy it. Thankyou. CMIW.

"Sayang, kita harus pindah dengan segera. Pekerjaan ayahmu mengharuskan kita pindah ke luar kota." Kata ibu padaku.

"Kemana kita akan pindah, mom? We will move to LA or Manhattan?" tanyaku sambil mengunyah sereal cokelat sebagai santapan sarapanku.

"Los Angeles. Ayahmu sudah mengatakan bahwa kita harus ke Los Angeles dengan segera. Besok ayah akan mengurus segala keperluan rumah di Los Angeles. Jadi, nanti sepulang sekolah kau harus bantu ibu merapikan barang-barang. Kau tau itu, gadis kecilku?" Ibuku mengusap lembut puncak kepalaku.

"Los Angeles? Aku sangat ingin kesana dan menikmati pantai di California next summer. Baiklah ibu. Tapi, teman-temanku? Aku tidak akan bertemu dengannya lagi berarti. Benar kan, bu?" Ucapku.

"Tidak, Elle. Kau masih bisa kesini kapanpun yang kau mau untuk bertemu teman-temanmu." Kata ibu menenangkanku.

"Hmm baiklah kalau begitu. Ibu, ayo berangkat. Aku sudah selesai sarapan." Kataku.

"Kau belum menyisir rambutmu. Kemari." Ibu menyisirkan rambutku dengan penuh kasih sayang.

"Ayo ibu, sudah telat. Nanti Mrs. Kim menghukumku seperti kemarin." Omelku.

"Baiklah ayo pakai sepatumu dan naik ke mobil."

New Jersey Elementary School. Tempat dimana aku bersekolah. Aku. Ellodia Williams. Nama yang ayahku berikan saat aku lahir. Ellodia diambil dari bahasa Yunani yang berarti white blossom dan Williams adalah nama marga dari ayahku, Jonathan Williams. Aku tinggal dengan ibuku di sebuah flat di kota New Jersey. Ayahku bekerja di sebuah perusahaan konstruksi sebagai direktur utama di Los Angeles. Sebenarnya dari awal ayahku bekerja, ayahku ditempatkan di New Jersey dan dua bulan kemudian baru dipindah ke Los Angeles.

Baru kemarin ayahku bilang, jika aku dan ibu harus pindah kesini. Ayahku akan menetap di Los Angeles dalam beberapa tahun karena jabatan dan kontrak kerjanya. Itu artinya aku juga harus pindah sekolah dan pindah ke rumah baru dan tidak tinggal di flat kecil lagi seperti di sini.

06.45 AM. Ibu mengantarkanku ke New Jersey Elementary School setiap hari. Ibuku bekerja hanya empat kali seminggu. Ibuku memiliki toko bunga di dekat sekolahku. Tetapi terkadang saat ibu di rumah, ia hanya melukis dan melakukan perannya sebagai ibu rumah tangga.

"Elle!" Teriak salah satu sahabatku, Jenn.

"Oh, Jenn. Ayo masuk bersamaku." Ajakku.

"Cepat! Supaya kita tidak dihukum Mrs. Kim seperti kemarin. Tangan dan kakiku pegal-pegal. Sakit." Katanya.

"Baiklah ibu, aku berangkat. Ibu hati-hati!" Teriakku seturun dari mobil.

"Ibu pergi dulu!" Kata ibuku dari mobilnya.

[series] IT'S YOU // shawn mendesWhere stories live. Discover now