Prolog

20.3K 457 5
                                    

Regita Delonix Madio.. seorang cewek cantik, bahkan menjadi primadona dimanapun dia berada dan sekaligus menjadi bad girl yang sangat ditakuti karena sifatnya yang dingin,jutek sekaligus sangat angkuh. Tidak ada yang berani berbicara didepan dia karena Regita selalu berkata sinis dan ketus bahkan selalu menyinggung perasaan orang lain. tidak ada orng yang berani melawannya jika itu terjadi akan tau akibatnya,ya! Kecuali orang tua, Allah SWT.

Regia Delonix Madio.. seorang cewek cantik, menjadi primadona dimanapun dia berada dan sekaligus menjadi bad girl yang sangat ditakuti karena mempunyai jurus bogeman yang sangar dan sifatnya yang dingin,cuek bebek, angkuh.. Regia adalah anak kedua dari 2 bersodara yang tidak lain adalaah adik kandung dari Regita Delonix Madio. Jika ada yang mencari masalah dengan regia akan terima balesannya!

Chindy Putri Arelia.. cewek cantik yang suka ke club dan memiliki gaya super duper tomboy yang sangat ditakuti oleh semua siswa yang ada disekolahnya dia juga terkenal dengan sifatnya yang tempramental,jutek,sangar...pokoknya sikap atau kelakuan orang yang menurut dia salah atau apapun orang itu akan segera menemui ajalnya!

Leviana Ananda Christy... cewek cantik,tetapi dia selalu saja dianggap idiot atau bodoh oleh sahabat sahabatnya karena sikapnya yang membuat orang kesal..tetapi sekalinya ada yang membuat masalah dengan Ana orang itu akan digeret ke pelaminan! Eh maksudnya digeret ke gudang dan disiksa!

**********

Raden Fadil Bramantio... cowok yang terkenal sebagai most wanted disekolahnya karena kegantengan yang mirip dengan malaikat kesasar dan jangan lupakan gaya sangat cool dan irit bicara,membuat seluruh cewek jatuh cinta,, tetapi kegantengannya tertupi oleh sikapnya yang sangat sangat brandal,perusuh dan yang pasti suka JAIL! Namun,sejak bertemu dengan seorang bad girls yang sangat cantik bak ratu istana sifat usilnya bertambah 99%. Dia juga sangat ditakuti oleh orang lain, tidak ada yang berani membantah perkataannya kecuali seorang bad girls yang cantik ditambah aksi mereka yang sangat pemberani.

Daren Raffael Prasetya...cowok cool yang juga termasuk most wanted disekolahnya,dia adalah cowok yang gak terlalu rusuh dari pada yang lain,tetapi cowok itu memiliki sikap yang bandel,suka bikin onar dan yang paling penting suka ngeGOMBAL!
Namun,setelah bertemu dengan seorang cewek cantik dengan sifat dingin plus jutek dia menjadi penasaran terhadap cewek yang bernama Regia.Dia juga termasuk cowok yang paling serem kalau lagi marah apalagi kalau ada orang yang cari gara gara sama dia pasti dia tidak segan segan untuk mengincar dan membuat orang itu seperti tidak hidup!

Reyhan Arsenio.. cowok tampan dan kalem, dia juga terkenal sebagai the most wanted! Namun,reyhan dicap sebagai playboy cap kakap!.. terkadang reyhan adalah cowok paling bawell diantara sahabat cowok yang lainnya, reyhan juga cowok yang sangat kocak diantara sahabatnya. Disaat kehadiran cewek nachkal dan bergaya tomboy! Tiba" reyhan mulai tertarik dan perlahan mulai menjauh dari kata playboy cap kakap!.

Alvano Putra Darmawan...cowok paling dingin dan cuek,dia terkenal sebagai most wanted karena sikap dinginnya dan ketampanannya,dia juga sering sekali memilih cewek yang kayak "cabe-cabean" atau bisa dibilang lenje.Dia juga sering memainkan perasaan cewek.Tetapi,saat dia bertemu cewek cantik yang bernama Ana dia langsung tertarik dengan cewek itu dan dia sekarang tidak suka lagi mencari cewek "cabe-cabean" dan suka mempermainkan cewek.

TBC

****************

Sabtu,5 Maret 2016

18.43

Bad Girls And Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang