chapter 8

2.3K 236 10
                                    


Irene sekarang benar benar dekat dengan sehun tepatnya sehun lah yang selalu mengekor kemanapun irene pergi.


Kalau ditanya alasanya sehun pasti menjawab"anak baru bisa saja tersesat"kata sehun tidak lupa dengan senyum cengengesanya.



Saat ini irene sedang berada di ruang biola,yaps di sekolah asramanya kini setiap siswa maupun siswi wajib mengambil salah satu bidang untuk di tekuni.




Irene memilih biola entah kenapa saat memegang biola tersebut irene mengingat park bogum.



"Ah aku sangat merindukannya."desah irene ia lalu mengambil biola tersebut dan memainkannya.



"Bukan begitu cara memainkannya."kata sehun yang entah sejak kapan datang dan berjalan ke arah irene lalu mengambil alih biola yang dipegang irene.




"Kau harus menggesek senarnya di sini,dasar bodoh ckck"olok sehun.

Irene hanya memasang wajah jengkel, walaupun irene berwatak dingin namun entah kenapa ketika di dekat sehun ia seperti ingin tersenyum di setiap detik karena sehun.



Namun melakukan hal itu sangat susah bagi irene, tersenyum di depan orang lain.sebenarnya irene tidak berwatak dingin seperti ini.




namun kejadian di rumah sakit beberapa minggu yang lalu yang membuatnya seperti ini. irene ingin sekali menghapus memori ingatanya ketika ia tidak sengaja mendengar percakapan ibunya dan miss jassi.




Irene lalu berusaha fokus ke sehun,lelaki itu memainkan biola dengan sangat indah sampai irene tak sadar sehun ternyata sudah berhenti bermain biola.


"Wah aku sangat tersanjung ternyata kau memerhatikan ku dari tadi,dasar fans sejati."olok sehun lagi dan lagi.




" fans?yang benar saja"kata irene sambil memutar bola matanya malas.





"Kau harus banyak belajar irene  untuk mengalahkan soojung, sebenarnya bukan itu juga  tujuannya hanya saja aku ingin membuat mu menjadi pemain biola terkenal dan cepat pergi dari asrama ini agar kehidupanmu akan membaik."kata sehun panjang lebar.






Irene tertegun mendengar perkataan sehun, ia baru saja mendapat dukungan dari lelaki tersebut.selama ini tidak ada yang pernah mendukungnya kecuali bo gum dan kakaknya Bae Taeyeon.




"semoga kata kata mu benar sehun dan kau mengusirku untuk pergi cepat cepat dari asrama ini heol aku sangat tersinggung."canda irene.





"Aku juga tidak ingin kau pergi jauh irene tapi ini tugasku untuk membahagia kan mu inilah satu satu jalannya"batin sehun.






"Eo aku ingin cepat mengusirmu karena kau dingin sekali dasar putri es"jawab sehun.


Sementara dilain tempat






"Dengan siapa irene berbicara dan tertawa di dalam sana?!"tanya seorang siswi tersebut kepada temanya yang ternyata telah mengintip irene sedari tadi niatnya hanya ingin mengambil biola nya yg tertinggal.



"Apa irene gila?"tanya siswi yang satunya dengan hati hati.


"Entahlah aku tidak tahu ayo cepat pergi dari sini"





😻😻

Ho ho ho

Siapakah sehun sebenarnya?apa irene tadi ngomong sendiri?apa irene gila?

Di fanfiction ini gua buat karakter sehun jadi jail,gak bisa diem,dan suka ketawa beda banget sama aslinya wkwk

Ditunggu kelanjutanya^^

 Set Me Free | Hunren✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang