Part 1 (pertemuan yang menyebalkan)

7.4K 286 0
                                    

Author Pov
Pagi ini anak gadis dari keluarga Latuconsina baru sadar dari mimpi indahnya semalan. Anak gadis yang bernama Prillt terasa terganggu karena terpaan sinar matahari yang menyelusup masuk dari jendela kamarnya.
"Bie bangun sayang, udah siang nih" ucap mamah ully membuka jendela kamar prilly.
"Emmhh.. 5 menit lagi bun" ujar prilly sambil menggeliat kecil dan menutup wajahnya dengan selimut yang bermotif doraemon.
"Gak ada 5 menit-5 menitan lagi sayang!! Ayo bangun bie nanti kamu telat! Ini sudah jam setengah 7 sayang" ujar bunda ully sambil menarik selimut prilly.
"Iya bun" ucap prilly berjalan gontai menuju kamar mandi.
Setengah jam kemudian. Prilly keluar dari kamarnya. Ia segera mengambil kunci mobilnya yang berada di meja sebelah pintu kamarnya dan bergegas menuruni anak tangga. Sampai di meja makan, prilly mengambil roti yang sudah di olesi selai kacang kesukaannya.
"Bie kamu kebiasaan deh kesiangan" ucap ayah rizal.
"Hehehee.. Bang kev mana yah bun!!??"tanya prilly.
"Bang kev udah jalan dari tadi kekampus" ucap bunda ully.
"Ya udah deh yah bun bie mau berangkat dulu,, nantik takut telat!! Bye" ucap prilly seraya menyalimi kedua orang tuanya.
Setelah pamit pada orang tuanya, prilly melajukan mobilnya menuju Brama Internasional School. Tidak perlh menempuh waktu lama, mobil yang prilly gunakan telah sampai di depan gerbang brama school. Ternyata pintu gerbang sekokah telah ditutup. Prilly segera keluar dari dalam mobil dan berlali kecil menuju gerbang.
"Mang amin bukaiin pintunya gak?? Kalok gak illy laporin papah nih biar mang amin di pecat" ancam prilly sembari mengeluarkan i phonenya.
"Iya non" ujar mang amin segera membukakkan pintu untuk prilly. Tiba-tiba ada yang menghang tangan mang amin.
"Ekhm.. Siapa yang nyuruh mang amin bukaiin pintu buat dia??" tanya seseorang itu dengan eksperi datar.
"Lo siapa sih songong amat! Guru bukan, satpam juga buka!! Tukang kebun baru lo?" tanya prilly yang tak kalah datarnya.
"Ikut saya" ujar orang itu sambil menarik tangan prilly. Yang ditarik hanya diam, mau berontak pun itu sia-sia karena cengkraman tangannya begitu erat.

Bersambung.
Tunggu next part nya yah!!
Jangan lupa vote and coment yang bawel!!
Kira-kira siapa cowok yang sama prilly??
Tunggu partnya yah!!

Guru Killer, Come Back!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang